Friday 12 February 2016

Review Wedding Vendor - Sparkling Organizer ( WO )

Hallo.. akhirnya saya bisa update blog lagi.. setelah sekian lama mengingat-ingat password gmail saya.. hahhaha.
Salah satu penyakit saya cuma satu, lupa.. wkwkwk

Mari lanjut Review Vendor, kali ini saya mau bahas tentang Wedding Organizer. Sebelumnya saya udah cerita sedikit kenapa saya bisa ketemu sama Sparkling. hehhee.

Bagi saya pribadi saya sangat suka bekerja sama dengan mereka, buat saya mereka profesional , lucu, dan baik. Saya gk cuma pake WO doank di mereka, tapi jasa penerima angpao juga bridesmaid dan bestman.. hahaha, satu paket deh.

Walaupun pas hari H ci Siska gk dateng, tapi kami di bantu sama ko Andre dan Ko Ravant, serta tim yang lain. Saya seneng klo ngobrol ma ci Siska , buat saya dia gk cuma sekedar WO doank, tapi udah kayak cici sendiri, bisa curhat etc etc deh.. hehhee.

Semua kru mereka juga lucu dan baik-baik banget. Pokoknya saya puas banget pake SPARKLING ORGANIZER..
Ayo ayo yang belon dapet WO boleh di klik.. Biar bisa contact dan nanya-nanya langsung sama yang punya.

Thank You Sparkling , udah membuat semua pesta boleh berjalan lancar. Gbu

penerima angpao.
Crew Sparkling, WO yang bantu kita.
Briedsmaid dan bestman, aslinya mereka pacaran beneran.. hahaa

Briedsmaid dan bestman, kalo yang ini mudah-mudah jodoh beneran yah.. hhaa
-Yuz & Na-

6 comments:

Nie said... Reply comment

Balik jugaa ngeblog naa :)

Akuhh jg pake sparkling, yeyy~

Anonymous said... Reply comment

seneng ya klo bs dapet vendor yg ok hasilnya, lengkap jg ada wo sm paket bridesmaid bestman and penerima angpao.
btw salam kenal ya ;-)

Unknown said... Reply comment

Ayo dong tulis yg lain lagii :D

Unknown said... Reply comment

@Nie : hahahha.. iyah aku baru sempet.. hihi

Unknown said... Reply comment

@sweetlikemartabak : hai.. tq udah mampir.. salam kenal yah..

Unknown said... Reply comment

@Pypy Blog : lagi mikir mau nulis apa.. wkkwk.. :)

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com