Wednesday, 27 August 2014

Pre Wedding Spa-Martha Tilaar Salon Day Spa.

Kayaknya, saya doank yang heboh yah nyiapin Pre Wedding.. waahhaha. 

Kemarin Sabtu, 23 Agustus selesai dari Yoga di PIK, saya langsung ke Martha Tilaar Pluit buat perawatan tubuh. hahhaa. *hebohbanget*.. hahaha. Saya ambil yang paket Spa Manggis, saya rada-rada lupa fungsi lengkap nya tuh apa, tapi yang saya inget untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Sebelum dateng ke sini itu kita mesti booking dulu satu hari sebelumnya. Saya booking untuk jam 12 siang, tapi setengah 11 saya udah sampe di Martha Tilaar.. hahaha..niatttt amatt.. 

Setelah milih paketan nya, saya di suruh duduk untuk nunggu sebentar, karena kamar nya lagi di beresin dulu, 15 menit kemudian saya udah dipanggil untuk masuk kamar. Sampe di kamar saya ganti CD aka celana dalem pake CD yg kertas gitu. 

Pertama saya di sauna dulu sekitar 30 menit , itu keringet udah ngucur deresss bangettt.. hahahah, setelah itu di suruh tiduran dan di scrub sekitar 30 menit , lalu di suruh bilas di kamar mandi ( Jadi, di dalam kamar nya, ada kamar mandi juga khusus buat mandi , rada horor takut ada yang ngintip sih, soalnya atas nya itu plong, makanya saya kalo mandi suka nengok-nengok ke atas.. hahaha ) , selesai mandi tiduran lagi di lulurin minyak gitu sambil di pijet-pijet sekitar 30 menit juga. Saya paling suka kalo di pijet-pijet pasti tidur.. hahhaa, saya sukses donk tidur walaupun pake bangun-bangun segala karena harus bolak-balik badan nya.. hahah. Selesai di pijet, badan kita di masker gitu, selesai di masker kita langsung di suruh berendem di bathtub gitu untuk mandi susu, itu sekitar 30 menit juga. 

Berhubung saya ada Waxing kaki tapi setengah doank ( lutut kebawah ) dan waxing ketiak sekitar 30 menit juga. Pas lagi waxing ini Mba nya cerita, kalo tadi dia juga abis waxing bikini alias waxing Miss V ibu hamil, ( iyah sih tadi pas nunggu ada ibu hamil baru keluar dr kamar .. hahah , saya kira dia spa ternyata waxing doank.. wkwkwk ), malah ada yang h-1 baru waxing.. busettt, wahahaha.. lucu juga yah. 

Selesai proses waxing , saya langsung siap-siap untuk mandi dan pulang deh. hehehe. 

Martha Tilaar juga ada paket sebelum Hari H, yg 2 bln itu sekitar 6x  pertemuan jadi prosesnya bertahap gitu, misalkan minggu pertama scrub, minggu ke 2 apa .. , harganya Rp 2.725.000, yg 1 bulan juga ada sekitar 4x pertemuan harganya Rp 1.690.000,-. Mari para pengantin, silahkan di coba atau kunjungi ini.

Happy Wednesday. 

10 comments:

mira kumala said... Reply comment

wahhh boleh juga dicoba yaa ...tp jauh iih di PIK, gw aja blm prepare buat luluran dll hahhaha

Tiana Candra said... Reply comment

@mira kumala: ini bukan di PIK ci tapi di Pluit.. hahha, cici emang tinggal daerah mana, coba aja di buka websitenya. Dia kan buka cabang juga ci.. hoho

Ribka said... Reply comment

Waa...sepertinya menyenangkan yaa...nanti gw juga mau coba ah..
seinget gw di gading jg ada tuh..hehehe

Tiana Candra said... Reply comment

@Ribka: hahaha.. kayaknya sih gw sekilas pernah liat juga Rib, enak kok.. boleh di coba. hihihi

rochan said... Reply comment

aiiiih serunya. kapan2 cobain deh kalo ada budget lebih. mengingat mau prewed itu pengeluaran banyak gara2 beli ini itu. hahaha.

kayanya bukan u doang kok yg heboh siapin prewed. tapi gw jg sama2 heboh. wkwkwk.

malu deh kalo disuruh ganti celana kertas gitu. dulu jg pernah massage, terus diminta ganti celana kertas yg kaya model G-String gitu. daku tak mau dong copot celana dalem. wkwkwk. biarin aja dah kotor2 dikit, daripada maluuuuu.

paketan nya keliatan nya menarik, tapi kalo sekali keluar duit langsung berjuta2, rasanya sakiiiiit. apalagi kalo mau deket hh, udah waktunya pelunasan. wkwkwk.

Renie Lie said... Reply comment

Emang enak yah manjain diri seharian di spa, gw juga suka apalagi abis cape kerja,nikmat bgt yah hehehe..
Waxing ms.V emang lagi marak loh ti,temen gw juga ada yg waxing aneka bentuk, katanya sih waxing ms.V bagus buat kesehatan, tapi koq yah agak geli2 gimana gitu hahaha

Renie Lie said... Reply comment

Rib ayooo kita ngespa yuu,di harapan indah gw biasanya ngespa di Poespa, tempatnya oke banget dan bersih banget etnik jawa gt.

Kemarin sebelum prewed gw ngespa,sauna,totok wajah jadi hampir 500rb. Ayooo kapan2 janjian yuuuks hehehe

Tiana Candra said... Reply comment

Ci renie : hahhahaa.. iyah ci.. bener apalagi kalo capek enak banget.. ak pernah waxing Ms. V , mana geli ci .. sakit iyah.. wakakaka..

Tiana Candra said... Reply comment

@rochan: boleh cyn kali-kali di coba..sakitnya tuh di sini.. hhaha..

Nie said... Reply comment

Tiana, mau nanya kalo yg kaya km gitu brpaan? cuma ambil yg 1x dtg ya?

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com