Tuesday, 12 August 2014

Update Wedding ( Poplar Photobooth )

Update kawinan lagi.. hoho. 

Sebenernya saya dan cami sepakat gk mau pake photobooth karena kita kan masih taun depan juga dan takutnya trend nya udah beda, udah gk pake photobooth lg.. hahaha. Tapi, lama-lama galau lagi antara pake atau gk .. hahaha. 

Jadi, masalah photobooth ini kita pending, sampe kemarin pas lagi buka-buka Disdus.com nemu ini, hahaha.. karena lagi ada promo dan diskon, saya info ke cami dan akhirnya yah langsung beli paket nya. Kalo gk ada promo juga kita ber dua sepertinya 99.8% gk akan pake photobooth, hahahaha..

Tapi ampe sekarang souvenir inti nya masih belon tau donk mau apa .. hahaha.. Kita udah 3x muter-muter pasar pagi mangga dua, tapi yah itu cuma gayanya aja mau liat-liat souvenir. Tapi, pas nyampe sana kita malah makan dan kekenyangan akhirnya jadi males dah.. hahahah.

Nanti dah yah kalo udah mau deket banget baru di niatin banget.. Masih belum tau juga mau souvenir macam apa ?? huhu.. 

Poplar Instant Photography

Harga Normal : Rp 5.000.000,-
Groupon Disdus : Rp 2.499.000,- 

1. 3 hours unlimited instant photobooth
2. unlimited 4R Prints
3. 1 photographer and crews
4. Studio Equipment
5. Custom overlay design
6. Fun Props
7. Carton frames
8. DVD Soft Copy
9. Facebook Upload

Pihak pengantin hanya menyediakan 2 bh meja dan listrik sekitar 1500 watt kalo gk salah.. Murah kan ? hahaha..

Happy Tuesday

6 comments:

Evita Wijaya said... Reply comment

hihihi.. asikkkk.. :)

Bisa juga tuh souvenirnya pigura. coba cari. kan lumayan udah ada photobooth. :D

Tiana Candra said... Reply comment

hahha.. cici kepo ide kamu menarik sekali.. ahaayyy.. nti ak coba diskusikan dengan cami.. makasih ci.. #pelukerat#

rochan said... Reply comment

Iya ya tiana, kl soal photobooth sayang bgt kl kena harga normal. Soalnya kan vendor nya jg udah menjamur dimana2. Mending ambil yg lg ada promo. Wkwkwk.
poplar jg udh lumayan sering ada di wedding2, hasilnya ok jg.

Tiana Candra said... Reply comment

Cynthia : hoho... Bagus Aja diskon 50% .. Hoho.. Bener, mereka ud banyak di pake di wedding2.. Ak liat di FB mereka.. U pake photobooth gk cyn?

mira kumala said... Reply comment

asikkk seneng yaa klo dapat yg bagus tp murah hehehe...dulu jg ak pengen pake photobooth tp mikir lg kan maony yg sederhana n simple jadi yaa ndk pake begituan dah hehehhee

Tiana Candra said... Reply comment

mira : hahaha.. hooh.. enaknya kalo dapet murah trus bagus.. penting gk penting sih photobooth.. kalo gk ada diskon juga saya gk bakal pake photobooth.. mumpung diskon 50% jadi ya udah lah yah.. hahaha

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com