Wednesday, 11 June 2014

Update Wedding - MDC Hall si Vendor Gedung

Hallo.. mari kita bahas tentang kawinan lagi. 

sebelumnya, maaf yah pembaca setia *halah* kalo saya kurang kreatif menyusun, merangkai, mengetik kata-kata dalam blog saya ini. hahhaa. Terima Kasih. 

Okeh, vendor selanjutnya inilah vendor yang paling penting saya rasa.. hehhee.. vendor gedung.
Gedung ini bikin saya deg-deg an, karena marketing nya seperti "mau mau gk gk jualan nya" hahaha.. FYI, gedung ini satu area sama gedung kampus pertama kali bertemu.. hahaha.. Sekarang kampus kami pindah ke daerah Tj. Priok sana.. jauh amat yah.. hahha.

Akhirnya Januari 2014 kemarin marketing nya tiba-tiba telpon dan bilang harga gedung udah keluar *ternyata dia mau mau gk gk ngeladenin kita karna harga nya belum keluar, yah ngomong toh yah.haha* akhirnya kita langsung DP aja sekalian buat book tanggal. 
Kita juga udah sempet liat ke sana, sebenernya sih kita udah rada tau walaupun gk perlu liat, karna waktu wisuda kita pakai gedung ini, dan waktu itu gereja saya ngadain paskah di gedung itu juga.. hahahha.
Dan sedikit mau pamer * halah* gedung ini tempat meritnya choky sitohang juga loh.. wkakkkaa.
Mari kita lihat penampakan gedung ini :
penampakan 1
  


penampakan 2

penampakan 3

penampakan 4

penampakan 5
ini dekorasi nya choky sitohang..haha


Kalo mau lihat paketnya silahkan menuju ke sini.
Gedung ini sebenarnya sih Gereja gitu, cuma saya lupa nama Gereja nya apa, jadi kalo hari Minggu dia gk bisa di pake buat resepsi pernikahan, nikah di sini cuma bisa hari Sabtu aja. hehehe. 
Mari saya rincikan apa yang saya dapat dari gedung ini. 

MDC HALL 
CP : Anita ( 0812.8593.3944 )
Harga : 99.600.000 ( 800 pax ) 

1. MDC Function Hall lt.26 pemakaian 4 jam 
2. Ruang IMAGE ( bisa buat Ruang Keluarga ) 
3. Lobby lt. 25 ( jadi kita bisa pake 2 lantai ( lantai 25 & 26 )
4. Sound System 10.000 watt
5. Alat Musik ( di sini udah di sediaiin alat musik , jadi cuma tinggal orang nya aja sih ) hahaha.
6. Lampu Par
7. Proyektor + Layar 
8. 1 ruang untuk keluarga ( kalo keluarga nya banyak, ruang IMAGE bisa di pake ).
9. free parking 10 mobil.
10. Janur kuning. 
11. 50 kursi full cover.
12. 2 meja penerima tamu 
13. panggung 
14. full karpet
15. catering 6 menu
16. snack & dessert
17. free flow mineral water.
18. soft drink.
19. fresh flower untuk meja 

Yah demikian update an kawin saya tentang gedung.. masih banyak vendor-vendor yang lain yang perlu saya update.. hahah.. 
Happy Wednesday.. :)


7 comments:

Evita Wijaya said... Reply comment

Bagus yah tempatnya.. gede juga gedungnya. Paketnya lumayan banyak yah. bisa buat 500 undangan. :D

Semangatttt yaaa dede kepo!

Arman said... Reply comment

bagus juga ya hall nya. ok banget pula udah disediain alat musik. lumayan tuh gak perlu keluar duit lagi buat nyewa alat2 musik. :)

Tiana Candra said... Reply comment

ci epi : makasih cici kepoo.. semangat juga ci menghadapi hari H yang sebentar lagi.. hahaha..

Tiana Candra said... Reply comment

ko arman : makasih ko, iyah gk usah nyewa alat musik, paling kalo mau alat musik lain orang entertain yang bawa .. wakakaka

rochan said... Reply comment

ceiling nya tinggi. terus ruangan nya jg luas. hihihi.
paketan nya jg udah lumayan lengkap. :)

emang marketing venue suka gitu. dulu waktu gw nanya sm marketing venue, ngejelasin nya jg cuek, mentang2 wedding nya masih 2015 (nanya2 nya di akhir 2013). wkwkwk.
makanya begitu bs deal, gw pilih cari marketing yg laennya aja.

Melissa Octoviani said... Reply comment

hallnya bagus loh, ceilingnya tinggi, dan kayaknya muat 1000an org ya... paketannya juga lumayan... harganya juga ga mahal2 amat, biarpun ga murah juga...

Tiana Candra said... Reply comment

cynthia : iyah gedung nya luas, tapi coba perhatiin deh, tangga mau naik ke panggung nya kecil banget.. itu tuh yang bikin aku worry.. takut kepleset.. wahahaha

melissa : iyah muat ampe 1.200 org sih kalo standing party, yah harga segitu worth it lah yah.. hahaha.. tempat juga strategis sih menurut aku.. hahah

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com