Monday, 16 June 2014

Terpaksa deh ganti tanggal kawin.

Eits.. tenang dulu, bukan tiba-tiba. Sebenarnya ini terjadi pas Februari kemarin.. haha. 
Ceritanya , pas di mobil lagi ngobrol-ngobrol sama koko nya Yuz, udah gitu dia infoin kalo tanggal merit yang kita mau itu ternyata libur panjang.. *sedih banget deh*. 

Iyah, jadi pas pertama kali aku dan cami siapin pesta wedding , kan kita udah tentuin tanggal yaitu di 16 Mei 2015, kenapa ? Karna 1 hari setelah ulang tahun aku. hahaha ( seolah-olah tanggal itu aku yang tentuin sendiri, dan minta persetujuan cami .. wahahha ). Dan dia juga oke sih, gk masalah.. Nih aku kasih liat kalender 2015 : 
Hari Libur Nasional Tahun 2015

Kamis, 1 Januari (Tahun Baru Masehi)
Sabtu, 3 Januari (Maulid Nabi Muhammad SAW)
Kamis, 19 Februari (Tahun Baru Imlek 2566)
Sabtu, 21 Maret (Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1937)
Jum’at, 3 April (Wafat Yesus Kristus)
Jum’at, 1 Mei (Hari Buruh Internasional)
Kamis, 14 Mei (Kenaikan Yesus Kristus)
Sabtu, 16 Mei (Isra Miraj)
Selasa, 2 Juni (Hari Raya Waisak 2559)
Jum’at – Sabtu, 17 – 18 Juli (Idul Fitri 1436 Hijriyah)
Senin, 17 Agustus (Hari Kemerdekaan RI)
Kamis, 24 September (Idul Adha 1436 Hijriyah)
Rabu, 14 Oktober (Tahun Baru Islam 1437 Hijriyah)
Jum’at, 25 Desember (Hari Raya Natal)

Jadwal Cuti Bersama Tahun 2015
16, 20 dan 21 Juli (cuti bersama Idul Fitri)
24 Desember (cuti bersama Natal)
Tuh, Kamis 14 Mei 2015 libur kenaikan Yesus Kristus, dan pas tanggal yang aku mau ( 16 Mei 2015 ) libur Isra Miraj... hahaha.. ( ketawa dalam kesedihan nih ). FYI, aku dah kelar urus ini itu dari Januari 2014 kecuali undangan dan souvenir.. hahaha.. Jadi, satu2 kita telponin dan minta ganti tanggal (masih dibulan yang sama kok ), karena berhubung masih jauh juga.. Tanggal yang kita mau juga masih kosong.. hahaha.. 

Gagal deh saya merasakan ulang tahun di rayain pas acara wedding juga.. hahaha.. Tapi, gpp deh yang penting jadi kawin.. *loh*.. hahaha.. 
Tapi, waktu itu aku bener-bener sedih banget pas harus ganti tanggal, malem nya pas aku doa malam sebelum tidur, Tuhan ingetin nih 1 ayat : 

Yesaya 55:8-9 " Sebab rancanganKu bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalanKu, demikianlah Firman Tuhan. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalanKu dari jalanmu dan rancanganKu dari rancanganmu."

Yah, langsung aku sadar, itukan keinginan aku bukan keinginan Tuhan, aku langsung minta ampun sama Tuhan dan sampai hari ini aku terus berusaha berjalan sesuai rancangan dan kehendak Nya, bukan keinginan aku. Kar'na rancangan Tuhan itu damai sejahtera , bukan rancangan kecelakaan ( Yeremia 29:11 ). Bahkan, Tuhan kasih tanggal dan hari yang baru untuk hari pernikahan kami berdua. Thank to You my dear Papa Jesus.. :)

Selamat sore. 

2 comments:

rochan said... Reply comment

iya tiana, mending ganti tgl daripada bentrok sm long weekend. soalnya biasa banyak yg pergi ke luar kota. takut nanti malah sepi yg dateng. hehehehe.

iya yah, kl soal tanggal, kita bs nentuin sendiri, tapi belom tentu 'jalan' nya terbuka. kadang emang kalo udah mentok ga tau solusinya gimana, mesti berdoa baru dibukain jalan. :)

Tiana Candra said... Reply comment

Iyah nih cynthia.. nti udah pesen banyak2.. malah gk ada orang.. sayang kan.. hahaha..
Betul, kadamg emang suka pake kekuatan sendiri.. padahal Tuhan udah rancangin.. hihi

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com