Wednesday 11 June 2014

Update Wedding - Wedding Theme part 1

sumber : pinterest
Inilah warna yang saya gunakan nanti.. bagus gk kawan-kawan sebangsa dan setanah air.. hehehe.. iyah biru begitu ( gk tau dah itu biru apa, ada yg bisa kasih tau gk ? buat saya sih itu biru dongker gitu yah ) sama warna merah, dan yah dasar nya putih.. hahaha. 

Saya suka warna biru, dan Yuz suka warna merah, jadi yah kita gabungin deh tuh.. bagus gk sih ? ini juga bikin galau nih , tapi kemarin pas ketemu ci evlin sih dia bilang bagus keliatan nya mewah. Tapi, setelah di liat-liat kok kayaknya nubruk , di liat lagi bagus.. iyah gk sih ? apa perasaan saya doank yah.. hhahaha.. 

Beneran deh saya ngeblank banget tentang hal yang satu ini, hahahhaa.. Jadi saya suka tanya pendapat para senior saya yg udah merit dan lebih ngerti , sejauh ini mereka sih bilang bagus, keliatan mewah. Jadi, yah saya tetep pake warna ini.. hahahhaa..

Saya sih yakin gk bakal berubah, soalnya Yuz udah suka banget sama warna ini, dan lebih baik emang jangan berubah-ubah deh nanti malah jadi bingung juga.. hahaha.. 

9 comments:

rochan said... Reply comment

Pertama x liat tema warna nya, yg kebayang perta x di otak itu kaya warna bendera nya USA. Wkwkwk. Kan bendera nya jg terdiri dr 3 kombinasi warna itu. Cm biru nya aja yg agak beda. Hehehehe.

Emang jarang sih yg pake tema warna ini. Tp kalo udh mantep sm tema warnanya, tutup mata & kuping aja tiana. Biar ga galau2 nantinya. Hihihi.

Melissa Octoviani said... Reply comment

kalo masalah warna sih ga usah pusing2, tetapin aja theme yg kamu suka... yg penting masih masuk ama interior ruangannya... eh, ga masuk juga gpp sih...yg penting kan cakep hahahaha... kalo dulu aku lebih milih yg sesuai ama interior ruangannya, biar matching...

Unknown said... Reply comment

rochan : wah parah.. wakakakaka.. iyah tutup kuping aja ah.. yang penting aku dan cami ku suka.. wahahahah.

melissa : iyah mel.. tq yah saran nya.. hihi.

https://puccamira86.blogspot.com said... Reply comment

Haloo Tiana lam kenal...
wahhh wedding thememu cakep yaa
ak juga awalny mao warna tiffany blue tp buyar dahh karna keluarga ndk ijinin...jadi klo km udh suka dan keluarga ndk ribet hajar aja, tutup telinga dalam2 hehehhe

Unknown said... Reply comment

mira : hai salam kenal juga.. makasih udah muji wedding theme aku.. hihi.. Puji Tuhan kalo keluarga aku sih gk mau pusing.. hahahha.. jadi yang penting pengantin nya seneng. hahaha..

rochan said... Reply comment

hehehe, iya tiana. yg penting mantapkan hati ya..Apalagi emang kamu sm cami udah suka. Sebenernya tema warna mu ini unik loh. Karena kan rata2 wedding itu pake kombinasi nya pink peach atau gold maroon. Kalo kamu berani pake tema ini, dijamin hasil nya jg oke bgt. :)

Unknown said... Reply comment

rochan.. makasih makasih .. wahahhaa..

episapi said... Reply comment

Baguuuussss.. lanjutkan wedding theme ini.. hahahaha..

Aku sama kaya melisa.. lebih milih sama sesuai dengan interior ruangan aja.. tapi kalo udah oke mah jalanin aja.. :) bagus kok warnanya..

Unknown said... Reply comment

ci epi , tq ci.. iyah saya udah memutuskan untuk tetap dengan warna ini.. hahhaa.. walau badai menghadang.. aku tetap pakai warna ini..*halah*..haha

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com