Friday 30 October 2015

Review Wedding Vendor - MDC HALL,Wisma 76 ( Venue )

VENUE - MDC HALL

Gw cukup puas dengan venue gw yang satu ini. Walaupun ketika pertama kali deal marketing nya kurang respon.. hahaha, tapi begitu diganti dengan marketing baru Ko Wilson, gw seneng, karna good respon dan semua di jelasin dengan baik. 

Pas Technical Meeting gw udah bilang kalo ruang keluarga dan ruang resepsi, tolong nyalain AC nya jangan terlalu mepet mepet banget.. jadi biar dingin, dan tamu gk berasa kepanasan. Karena pengalaman pas resepsi adek gw AC dinyalain last minute.. dan gw aja berasa kepanasan.. Karna gw dan suami juga orang yang gk tahan panas.. wahahahah. 

Dan boleh titip semua barang yang dibutuhkan buat resepsi H-1, hehehe. Soalnya kan ada beberapa venue yang gk boleh.. Jadi, nilai plus buat gw kalo boleh titip H-1, jadi gk gerabak gerubuk , nti ada yang ketinggalan lah .. waduh bisa bahaya.. hehe.Karna gw dah rapiin barang-barang dari H- 1 minggu ( dicicil cicil ).. hehehe

Mereka juga hanya nerima 1 hari 1 pengantin doank, jadi gk uber2an, yang gw denger-denger kan ada gedung yang bisa terima berapa pengantin dalam 1 hari. hehe. 

Untuk letak juga cukup strategis, dipinggir jalan, keluar tol slipi gk jauh udah ampe.. hehehe. Nah, kalo untuk parkir gw rasa juga cukup tempat parkir, karena gk ada yang complain sih soal parkir.. wahahha.

So, yang lagi nyari prepare buat wedding, bingung nyari gedung. MDC Hall good option loh.. hehe. 

MDC HALL - Wisma 76
Jl.S.Parman Kav.76, Slipi, Jakarta Barat 11410

CP : Wilson ( 0819.3256.6886 )


3 comments:

Nie said... Reply comment

foto2nya mana Na XD pengen liad dekor lengkapnyaa hihi, eh tp ntr ada bahasan kali yaa di evlin dekor *maksa* xixi sejujurna belum perna kondangan di MDC tp sepertinya smuanya oke yaa :)

Unknown said... Reply comment

@Nie : iyah foto2nya nti pas review decor.. wekekekek.. ditunggu Nie.. hahahaha

rochan said... Reply comment

hihihi na, akhirnya dah mulai posting lagi ya.. :D
abis married, gw rasanya males bgt buat nulis review vendor.. hehehe.

parkiran nya luas na, ga susah cari parkir waktu dateng kesana. terus emang cm ada 1 pengantin utk 1 hari. jadi ga mungkin ada istilah salah angpao ya.. hehehe

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com