Tuesday, 9 September 2014

Update Wedding - Souvenir

Akhirnya, saya bisa update souvenir.. hahaha. 

Hari minggu kemarin saya sama cami ke Pasar Pagi Mangga Dua, emang tujuan nya mau cari souvenir. Setelah pertama cuma gaya-gaya an doank kalo ke mangga dua mau cari souvenir, akhirnya kemarin di jadiin deh tuh souvenir.. hahhaa. 

Kemarin sempet mampir ke Toko Laris tokonya para pengantin, hahaha.. pas lagi liat-liat ternyata yang punya kenal.. hahah. ( Jadi, koko cami punya pacar, nah pacar nya koko cami punya cici, nah koko yang di Toko Laris ini suami nya cici ipar cami ) tau dah ah pada ngerti apa kagak.. wakakak..  Kemarin di sini beli pita doank, paling nanti baru ke sini lagi beli yang lain. hehehe. 

Akhirnya muter-muter lagi deh , ketemu Sinar Keramik, yang Nci-Nci nya duduk di bangku gitu.. ( pernah liat gk ? ) hehehe.. Nanya-nanya souvenir, dan ternyata harga nya lebih murah sama yang sebelum nya, Sebelum nya saya sempet nanya juga yang di atas , harga nya sekitar 8.500,- dan ongkos cetak nya 100.000. Nah, di Sinar Keramik ini dengan souvenir yang sama harga nya lebih murah, Rp 6.400/pcs, ongkos cetak 50.000 ( murah kan ? ) hahaha. 

Ini saya cuma kasih liat contoh souvenir saya yah, ambil gambar nya dari google.. hahaha. 

sumber : google
Yah, inilah souvenir saya nanti. Emang souvenir gelas itu paling abadi yah.. hahhaa.. Kok gk ada yang kasih souvenir panci yah ? hoho.. 

Happy Tuesday

14 comments:

rochan said... Reply comment

sinar keramik? kayanya tempat buat souvenir nya sama kaya ribka *kalo ga salah inget*. hehehe.
kalo panci, bawa pulang nya susah. hahaha. emang gelas itu souvenir paling kepake ya. :)

btw OOT dikit tiana, cuttingan nya maretta pas ga? kamu ada buat dress merah disana kan? hehehe

mira kumala said... Reply comment

Wahhh cakep na souvenirnya hahahha, gw mending dapat mug jar daripada panci na...gw yaa souvenirnya gelas memang souvenir segala masa yaa, klo souvenirmu begini rasanya mending bikin kupon buat penukaran souvenir, gw karna lupa buat pas bikin undangan akhirnya bikin di luar deh hasilnya oke dan harganya murah

Evita Wijaya said... Reply comment

ember. gelas udah pasti gak dibuang punya. kecuali yah pecah. hehehe.. :D

AiPy said... Reply comment

Sinar keramik baru diceritain temen kantor gw kmren. Souvenir dia gelas tinggi gitu 5rb katanya.. huuhu.. Jadi galau soal souvenir nih, Na :p *padahal masih jauh*

Tiana Candra said... Reply comment

@rochan: iyah Cyn,sama kayak ribka.. hahhaha. kalo panci orang bingung bawa nya.. wakakaka..
Cutingan rok nya ? kalo rok rada masih gede dikit, mau di kecilin lagi.. hahha,.. km bikin juga yah ?

Tiana Candra said... Reply comment

@mira kumala : iyah ci, souvenir sepanjang masa.. sepanjang abad.. hahaha. Tapi kalo bener souvenir nya panci, kan mau gk mau di terima juga.. wahahaha.. aku juga udah bikin ci, kupon buat tuker souvenir.. heheh.. tq ci saran nya.

Tiana Candra said... Reply comment

@Evita Wijaya : haiii cici kepo.. hahaha.. iyah.. kalo cuma pecah atas nya dikit juga masih di ambil.. hihi

Tiana Candra said... Reply comment

@AiPy : hahha.. gpp ci, justru harus dari jauh2 hari.. kalo yang aku baca2 sih, pilih souvenir itu yang bisa kepake juga, dalam artian kalo lebih kita sendiri masih bisa pake, nah kalo gini kan..masih ada sisa, jadi nanti aku gk usah beli gelas buat di rumah.. wakakka..

Melissa Octoviani said... Reply comment

emang gelas itu souvenir yang paling useful... dulu gua juga mau gelas, cuma ditolak mentah2 ama nyokap... uda pasaran katanya hahahaha...

clarissamey said... Reply comment

hai Na, salam kenal yahh :)
gw juga sering dapet souvenir gelas dari kondangan, dan somehow useful kok, bisa dipake dikantor dan dirumah :D
semangat yah prepare weddingnya! enjoy ^^

Tiana Candra said... Reply comment

@Melissa Octoviani : hahaha.. tapi souvenir u juga cakep sih Mel, gw juga pertama naksir.. tp cami gk mw.. hahah

Tiana Candra said... Reply comment

@clarissamey : hai Clarissa, tq yah udah mampir.. hehehe.. tq juga semangat nya.

Jurie Chan said... Reply comment

Tadiinya ak jg mau mug Jar beginii, dan jdnya jauh bangett souvenir ak dr dunia perbelingan, krna.mikir gmb bawanya,,, itu di bwh 7rb.murah bingitss lo na.,

derry octaviance said... Reply comment

cici beli souvenirnya dr bulan september yaa ?hmm berarti h-8month ya ??itu cc simpen di rmh apa ttip ke mereka ?
soalnya aq juga mau beli di sekitar sana, tp bingung nyimpennya :(

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com