Monday, 5 January 2015

Aku juga pindah.

Merry Christmas 2014 and Happy New Year 2015
hallo.. maap yah aku baru ngabarin kalo aku udah pindah ke lain hati.. hahaha, aku pindah ke wordpress loh yang sampe sekarang belon di otak-atik, baru ngepost beberapa doank.. mau di hias-hias kok rasanya males.. hahha. 

Terima kasih yah Mak Sapi, karena Mak gw yang satu ini bersedia di gangguin sejenak buat urusin wordpress gw.. hahahha. Emang Mak paling hebat sedunia die.. hihi. 

Pindah wordpress enak nya bisa dipassword in , yang rahasia-rahasia bisa di lock dari orang luar.. hehehe, gk enak nya adalah susah bener mau di hias-hias kgak ngarti gw.. hahaha. Tapi, gpp masih ada waktu buat menghias-hias indah wordpress gw.. hahaha. 

Banyak ngomong daritadi, gw belon kasih tau alamatnya yah.. hahhaa. Ayo monggo di kunjungi, di add lagi buat daftar blog kalian yah.. ini loh alamat nya www.tianacandra.com

Terima Kasih yah teman-teman dunia per blog an.. love u all.

1 comment:

Marlin Nago said... Reply comment

Na, pindahh juga ya.. Kok pada pindahh sihh?? hikss...

selametan rumah barunya jangan lupa ya.. hahahaha..

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com