Tuesday, 30 June 2015

ANTRI DONK !!

Sumber : Google
Akhirnya internet hari ini lumayan.. haha. Gw kalo update blog di office, karna di rumah gk punya laptop.. haha. Dan inet office dari kemarin gk banget, maklum deh produk sp***y.. perasaan udah ambil yang paling gede, tapi tetep aja, teknisi udah dateng pun cuma bertahan 2 hari bagusnya.. *curiga*, dan maap curcol yang gk penting. hahaha.

Update kawinan nya nanti yahhh.. haha, karna kan banyak foto, dan foto nya pun masih lama jadinya.. Jadi, sabar yah para pembaca *lempargwplease* hahaha..

Jadi, gw mw curhat tentang pengalaman gw diserobot sama orang, gw bingung kenapa yah pada susah sekali buat antri.

Pengalaman 1 : Wedding temen 

Wedding temen gw ini rame banget karna dia nyebar undangan sekitar 1500 undangan, jadi kurang lebih 3000 orang.. iyah rame banget.. hahaha. Nah bisa kebayang donk yah, selain rame juga sempil sana sempil sini *apasihbahasagw*. Kemarin itu gw liatin, pada gk naik salaman dulu tapi pada bagi tugas buat antre.Rame bangetttt.. paling kasian temen gw udah ngantre kambing guling sekian lama, pas nyampe tempatnya malah abisss... *katadiamahnyesekbanget* hahahha.. Sebenernya dibagi 2 stand, tapi karna udah bete dia jadi males antri lagi *pukpuk*. Akhirnya kita antri deh di makan tengah gw, suami, dan temen gw itu, kita udah pegang piring dan perlengkapannya.. Pas udah mw ambil makanan tiba-tiba dengan santainya ada satu ibu ambil piring depan gw, dan langsung ambil makanan tanpa merasa bersalah.. Duh, bener-bener pengen gw timpuk tuh.. Ternyata dia sekomplotan, di depan dia tiba-tiba temen-temen nya dateng dan ikut ambil juga,bener-bener yah.. 
Akhirnya, gw sindir aja sambil ngomong sama temen gw, "Gile yah, bebek aja antriii, ini manusia makanan doank pada gk mw antre"... Tapii, dia santai aja tetep ambil makanan.. Ajegileee...

Pengalaman 2 : Managemen Office Apartemen

Ini sih masih fresh from the oven, baru tadi pagi kejadiannya !!! *masihemosi*.

Ceritanya, gw mau perpanjang parkiran mobil dan motor, pas lagi isi form ada engko-engko dateng berisik banget, dengan gayanya yang seolah-olah dia yang punya nih Apartemen *tabokinpakepanci*

Selesai isi form, etc etc, gw pindah ke meja sebrang buat bayar dan gw antri, pas giliran gw tuh engko-engko maen nyerobot aja *duhpengengwtendangpantatnya*, sampe Mas kasir nya bilang "Ko, antri dulu", dia jawab "enak aja, saya tadi pagi udah kesini tapi masih tutup, saya buru-buru". Mas kasir nya juga gk bisa ngomong apa-apa, diem aja.. Gw juga diem sih, pengen gw jawabin, tapi malu nti malah rame.. hahaha. Gw ampe geleng-geleng.. Dia ngomong seolah-olah dia doank yang punya urusan, yang lain kagak.

Ada yang punya pengalaman menyebalkan tentang di serobot pas antri gk ? hahaha.. rasanya pasti menyesakan dada. Kayak liat kotak ice cream dikira ice cream ternyata pas dibuka ayam mentah.. hahahha.

Budayakan antri yuk teman-teman, belajar untuk menghormati orang lain yang sama-sama antri, karna pasti ada juga yang bukan tipikal sabar saat menunggu, tapi mereka berusaha untuk gk merugikan orang lain. 


18 comments:

Pitshu said... Reply comment

duh klo kondangan udah ga usah diomongin deh, g sering ngatain orang dikondangan, sampe pernah g sindir, eh di pelototin donk ama yang g sindir wakakaka :), intinya g ngajarin nyokap g untuk enggak kek gitu, rata2 emang ibu2 tapi kadang ada anak muda juga sih, g klo ga mo ngalah, anak muda sih g colek suruh pindah kebelakang hahaha :)

Tiana Candra said... Reply comment

@Pitshu : hahaha.. kalo dikondangan udah pasrah yah.. hahaha.. padahal cuma sekedar makanan.. tapi ampe segitunya.. wkwkw

Carolina Hartono said... Reply comment

sabar yah na sabar...
kalo serobot2 mah emang jagonya orang sini... apalagi kalo om2 ato tante2... tapi ga semua om2 ama tante2 bgitu juga koq... kalo kondangan mah uda biasa kayaknya... kalo yang nyebelin tu ketika pipis uda di ujung tanduk, yang nyerobot tante2 bersasak tinggi... huff... kalo bawa anak kecil masi oke lah... kalo emak2 uda tua masi okee... tapi kalo tante2 bersasak tinggi berasa pingin gw kempesin aja tu sasakan... hahahaha...
#oops

Nie said... Reply comment

Nyesek emang abis antre pondokan cape2 taunya abis yaa :D hehe

Perna juga ngalemin tp udah rada2 lupa ceritanya gimana, yaa bagi ak sih kalo gk mau digituin yaa jangan serobot antrean jg :) sabar yaa naa

Jurie Chan said... Reply comment

Iya na, klo ke kondangan,, masalah serobot ibuu" tuh palingg gak ad obatnya.. ckckck.. mw dikasih tau nti galakan dia.. ckckck,..

Gw mah sering di serobott juga,, rata" yg ud berumur yg demen nyerobot, ad jg lo yg muda, cmn masih bnykan yg ud berumur.. ckckck tidk memberikan cnth yg baik malah

Arman said... Reply comment

Kalo di kondangan Indo emang udh biasa. Paling kesel ama tante tante (biasanya emang tante tante yg begini) yg suka nyelak. Makanya gw selalu makan dulu di rumah. Males banget ama antrean makanan di pesta.

Kalo yg cerita kedua harus nya petugas nya jgn ladenin tuh engko.

dewi pingping said... Reply comment

Na, baru ngalamin minggu lalu nii sama tadiiii *hela napass* kalo minggu lalu itu di toko buah en antrian gue diselak sama ibu2. gue mau sindir tp sama kasir uda dibilangin dluan "bu, antri ke belakang" eh itu ibu malah ngeyel blg "saya cuma beli 2 biji, bntr doank" trs ga lama diomelin itu ibu sama ibu2 di belakang gue (sadis loh ngomelinnya, hahahaha). Kalo tadi, antri di fried chic ada ibu2 ga sabaran. tau c uda mau jam buka tapi gila loh dia dorong2 gue buat lbh maju en ngoceh "ihh lama bgt c" pdhl di depan gue aja masih antri juga :(
heran ya, pdhl kalo antri kan sama2 enak en jd lancar :)

Tiana Candra said... Reply comment

@Carolina Hartono : tau yah gw bingung, padahal udah tua bukan kasih contoh yang baikk.. hahahhaa.. kempesin aja rollz sasaknya kalo begitu.. hehe

Tiana Candra said... Reply comment

@Nie : hahaha.. sabar sabar..

Tiana Candra said... Reply comment

@Jurie Chan : hahaha.. tapi lebih keki kalo yg nyerobot yg tua tua.. wkwkwk.Nti kalo di kasih tau katanye kita kurang ajar.. asem emangg.

Tiana Candra said... Reply comment

@Arman :hahaha..pernah ngalamin juga yah Ko, makanya kalo abis kondangan pasti aku makan di luar.. wkwkkw,
harusnya kan gk usah diladenin, tadinya mw aku omelin.. tapi, mikir malu nya aja marah2..hahah

Tiana Candra said... Reply comment

@dewi pingping : hahaha.. dia gk mikir apa yah, walaupun dia beli 1 juga tetep mesti antri.. bener2.. ibu ibu..wkwkw. Iyah kalo antre kan semua senang.. ckckc

tazolip said... Reply comment

Kalo gue biasanya ga pake nyindir, tapi langsung ngemeng aja dah "Bu, maaf, antriannya mulai dari sono" *lalu tendang dia ke tempat yang seharusnya* huahahahah *yakeleus* Ada yang ga enak ati dan akhirnya antri. Ada juga yang ngeselin dan blg "Segini doang kok, cuma gini doang kok, aduh saya buruburu, bentar doang kok", kalo udah gitu sih ya gue diem aja sih. *ujung2nya sama aja* mihihi

Tiana Candra said... Reply comment

@tazolip : lain kali gw antri bareng u lah..wkwkw.. nti ditendang ma u..wkwkw..

mira kumala said... Reply comment

Gw klo ke kawinan belum pernah ngalamin di serobot sih tp klo ngantri kek di carefour or lotte seringg ma ibu2 sasak tinggi rempong hahahhaha

Tiana Candra said... Reply comment

@mira kumala : kalo sasak gitu, kasih tau rollz aja ci Mira.. hahaha, di kempesin nti ma dia..wkwkw

Tiana Candra said... Reply comment

@mira kumala : kalo sasak gitu, kasih tau rollz aja ci Mira.. hahaha, di kempesin nti ma dia..wkwkw

Renie Lie said... Reply comment

Gw sering pas makan di bubur ayam (2x kejadian sampe yang tukang bubur hapal sama gw) trus pas bayar di supermarket
Gw tipenya ga mau ngalah na,kalo diselok gw bisa senewen seharian.
Pernah pas bayar dikasir gw diselok langsung aja gw ngoceh2 ke orang depan dia suruh antri sambil gw pelototin trus gw selok lagi antrian dia hahaha

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com