Tuesday 20 May 2014

Update Wedding - WO Sparkling Organizer

Yup, vendor pertama yang kita deal itu WO ( karena ini yang paling dibutuhkan untuk bantuin pesta pernikahan ). 

Kenapa kita pake Sparkling Organizer ? 
karena koko nya Yuz kan merit November 2014 ini dan dia udah deal duluan, jadi dia merekomendasikan Sparkling ini.. hahah.. ( gak ada alasan lain lagi . heheh )

Jadi, hari Selasa, 23 September 2013 aku dan Yuz janjian ketemu sama ownernya Sparkling di Mall Ciputra sekitar jam pulang kantor. Ternyata mereka ini kakak beradik , pertamanya saya pikir mereka ber dua ini suami istri.. wahahhaa. 

Karena mereka berdua masih dibilang anak muda, jadi agak gampang untuk ngobrol dan cepat akrab, kita aja ngobrol ma mereka kebanyakan bercanda nya.. hahhaa. 

Akhirnya setelah ngobrol dan banyak nanya ini dan itu *biasa cewe* hahah, kita deal dengan Sparkling Organizer. Ini saya kasih rincian nya : 

Vendor WO       : Sparkling Organizer 
Contact Person : Sisca / Andre. ( link )

Full Day Package 
Price : Rp 7.500.000,- 

Package nya buka di sini.

Bonus yang kita dapet : 
1. 1 ( satu ) moment confetti 
2. bubble machine ( cutting cake, pouring champagne ) 
3. 50 pcs balon
4.  tadinya kita minta mingle, tapi berhubung dapet mingle juga dari cake *cerita di post terpisah* akhirnya kita ganti minuman buat pouring champagne deh. 




2 comments:

rochan said... Reply comment

Halooo, wo kita samaan, cm beda nge deal nya selisih 2 bln. Aku deal nya di bln 11 tahun lalu. Hehehe.
wah sis, asik bgt dpt 50 pcs balon..huhuhu.
aku malah dpt nya sepasang merpati, 1 moment confetti, sm mesin buble.

Wah asik dong. Nanti km bs liat review nya sparkling pas resepsi nya koko yuz. Ditunggu rebiew nya sparkling dr sudut pandang km yaaa..hihihi

Unknown said... Reply comment

hehe.. aku gk mau pake merpati, megangnya geli.. wakakak.. tadinya juga di tawarin itu sis.. hihi..

iyah , nanti pas di koko nya yuz wedding aku review di sini yah.. di tunggu sis.

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com