Friday 5 December 2014

Update Wedding - Pameran JWF

Halooooooo.. lagi kedinginan nih gw di ruangan.. hahha, kerjaan udah beres setelah dari pagi gw di siksaa... huahua.. :). Anyway yang menunggu cerita gw tentang kawinan brother in law ama adek gw, di tunggu yah.. hehehe.. *macem ada yang nunggu aja*. Gw mau cerita perjalanan gw ke Jakarta Wedding Festival pas hari Sabtu kemarin. 

Sabtu, 29 November 2014

Ini juga mendadak perginya, hahaha. Sebenernya rencana gw ma cami tuh hari Jumat, tapi berhubung macet total dan hujan dimana-mana sehingga menyebabkan jalan tol pun macet, jadilah kita batal ke pameran wedding, akhirnya malah cami potong rambut dan gw belanja.. hahaha.. :P. Sabtunya gw pergi bawa nyokap gw.. hahaha, sekalian test food gitu.

Sekitar jam 02.00 pm gw sampe di JCC, mau parkir aja macet.. huhu, gara-gara ada acara juga di situ.. mana ujan sebentar gede sebentar kecil.. hehe, kita mampir ke Yongki ArtRoom dl buat ketemu ko Yongki masih dalam pembahasan kapan nih foto prewed nya.. hahaha. *pengantin gk sabaran*, dia bilang sih tahun depan.. yah gpp lah yah.. lagian gw juga masih 5 bln lagi.. gk berasa banget, udah mulai panic. Dan kita juga mampir ke booth nya Sparkling Organizer. Tumben nih Sparkling buka booth *da-da da-da ke ci Siska* hahahhaa. ke sini cuma mau ketemu ci Siska doank.. cie ilee..hahahaa. 

Tadinya abis dari Sparkling mau langsung ke Christ Iwan buat makan karena belom makan apa-apa test food, tapi makanan nya baru ready sekitar 30 menitan, dan Mba Enny nya pun lagi ada customer, akhirnya daripada nunggu *ketauan banget gw mau makan* hahaha.. Jadi, kita ke Catherine deh , gw mw tag gaun terakhir.. heheh. 

Nyampe di booth Catherine, berhubung marketing gw ci Arlyn lagi cuti hamil, jadi gw langsung di suruh ke lantai 2 buat nyobain gown.. hehehe. Di lantai 2 udah rame banget pengantin lagi nyobain gown.. gw nyobain 2 gown, yang pertama di badan gw jatuhnya jelek banget.. model baju cheongsam gitu, kata nyokap sih lehernya keliatan kayak ke cekek gitu.. hahah. Akhirnya gw nyobain gown yang ke dua.. Seperti yang pertama kali gw nyobain gown di pameran kemarin, gw langsung merasa cantik pake nih baju. hahhaa.
Jadi, dia model sabrina gitu, cami juga bilang "dibanding yang pertama kali nyobain mending baju yang sekarang, lebih keliatan berisi gitu" nyokap juga bilang bagus banget yang model sabrina ini. 

Akhirnya gw tag deh nih gaun, nanti pas marketing nya udah masuk gw mau ke showroom , pake 2 baju yang pernah gw tag, buat perbandingan. Duh gk sabar.. deg2an. hahaha. Abis dari Catherine gw langsung menuju ke Christ Iwan. hahaaa.. maap yah perut udah keroncongan.. T.T

Saking lapernya gw nyobain 60% yang ada di Christ Iwan.. hahaha, pas banget lagi makanan baru dateng masih anget-anget.. hahhaa. Pas juga ada nasi hijau yang bakal gw pesen, rasanya enakkkkk.. gw sih doyann.. hahha. Kita juga discuss sama Mba Enny, menurut Mba Enny semua pondokan  yang kita pesen itu menu berat semua.. hahhaa, jadi gk perlu nambah buffet lagi.. ya sudahlah.. hahha.. lumayan mengurangi budget.. hahaha. Selesai numpang makan  test food di Christ Iwan kita langsung ke Evlin Decoration. 

Tapi, masih galau juga nih ama warna.. duh duh, gw sih udah foto2 in model pelaminan yang ada di ipad nya Evlin.. hahaha, tumben loh kemarin rada sepi booth nya Evlin.. jadi agak2 santai juga ngomong ma ci Evlin.. Masih belum tentuin juga warna fixed nya.. hahaha. Kita udah janjian sih hari biasa pulang kerja ke showroom nya ci Evlin di Green Bay,.. Iyah sekarang dia ada buka juga kantor di Green Bay, tapi kalo mau ke sana mesti janjian dulu.. Soalnya gk tiap hari buka, jadi cuma untuk memenuhi klien Evlin yang tinggal daerah-daerah sana. Bagus deh yah, jadi gw gk perlu jauh-jauh ke sunter lagi.. hahaha. 

Demikian laporan gw ke JWF kemarin. Anyway menurut countdown di blog gw, hari H gw tinggal 175 hari lagi.. ohhh Nooooo.. suerrrr gw deg-deg an bangett... ahhhhhh.. hahaha.

Ini gw kasih gambaran sedikit gown yang kemarin gw coba, agak-agak mirip sih. 

ambil dari google, gk mirip-mirip amat, tapi kira-kira kayak begitu.. hehehe
 
Happy Friday..

15 comments:

episapi said... Reply comment

cakepp na gaunnya.. :)

pasti di elo juga cakep lah. secara badan lu kan langsing. :D

5 bulan lagi cepet lohhhhh!!! wkwkwkw *nakutin gini*

pingiwed said... Reply comment

Na....
Ga sabar pengen liat km pake wedding gownnya, aaaakkk pasti cantikkkkk!!!

Unknown said... Reply comment

@Evita Wijaya : maacih Mak.. hehhee.. iyah Mak cepet gk berasa.. ahhhhh..

Leony said... Reply comment

Wah ke pameran wedding buat makan2 ya hihihi. Laen kali gue ngaku jadi pasangan baru mau nikah ah, biar bisa nyemil juga hihihi. Abisnya dulu gue ke pameran wedding kan sekali doang dan ngga nyari katering, plus gak kepikiran juga buat nyoba2.

Kalo langsing sih, pake most gowns pasti bagussss... Jadi gue percaya nanti pasti bakalan bagus jatohnya.

https://puccamira86.blogspot.com said... Reply comment

Waduhhh udh 5 bulan lagi yaa? tinggal bentar na hahahhaa, ayoo semangat semangat inget undangan dikelarin ma list tamu hehehhee

Nie said... Reply comment

Hai tiana, ak kok kemarin gk liat model gini ya di catherine. Ini modelnya dibagian yg masuk paket apa VIP? bole yaa di tag dolo? cm 2x kan kesempatan gantinya?

rochan said... Reply comment

Na, sekali ke pameran wedding, langsung urus beberapa hal sekaligus ya..wkwkwk.
betul kata epoi, 5 bulan lagi beneran ga berasa loh. :D

Happy preparation na.. :D

AiPy said... Reply comment

Bagus gaunnya :D

Anonymous said... Reply comment

iya bagus Na gaunnya, cocok utk badan u kurus gt hehe

duh gue juga seneng kalo ke pameran wedding gini test food ke berbagai catering haha

semangat yah 5 bulan lagi, moga lancar semuanya :)

Unknown said... Reply comment

@Leony : hahaha.. iyah ci, jgn pake cincin kawin yah.. hahahaha. enak2 makanannya.. tq ci Le.

Unknown said... Reply comment

@mira kumala : hahha.. iyah ci semangat.. udah suruh bokap list2in lagi sih.. hahaha. tq cici.

Unknown said... Reply comment

@Nie : ada, di gaun yang paketan ak di 18 juta.. hahha. iyah 2x kesempatan, kalo lebih kena bayar lagi.. hahah. sadiss

Unknown said... Reply comment

@rochan : iyah sin, mumpung pada ngumpul di pameran.. hihi, iyah nih. duh duh..

Unknown said... Reply comment

@AiPy : tq Pypy, ayo kasih liat punya kamu.. haha

Unknown said... Reply comment

@clarissamey : Tq Mei, emang u doyan makan.. hahah

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com