Wednesday 15 April 2015

Update Wedding - Invitation Card

Yuhuuu.. update wedding lagi, dari semua vendor sepertinya undangan yang belum terlalu gw bahas disini.. hehhee. Undangan gw udah rapi dari bulan Maret pertengahan , udah rapi dalam pengertian udah ditempelin label, udah di masukin plastik, udah di pisah2in perkelompok, jadi tinggal dibagiin.. hahahhaa.. *tepoktangandonk* hahhha. 

Dari Januari, gw dah ke Maple Card buat kasih tau seperti apa yang gw mau, sekalian nego-nego lagi, walaupun gk ada hasil dari negonya.. hahaha. Minggu ke dua Januari design udah jadi dikirim via email, dan ak langsung jatuh cinta.. lalalalaa, buat gw sih keren banget jadinya.. hehhee. Minta ditambahin kata-kata sedikit, udah gitu langsung deh naik cetak.

Februari minggu ketiga, udah jadi semua tuh undangan. Jadi, mulai lah gw lembur ampe malem ngelabelin 500 undangan tersebut. Pernah gw kerjain bareng cami, tapi gw kesel sendiri, gw gk bisa kerja dalam tim emangg.. hahaha, buat gw kalo di bantuin orang kerja nya jadi gk rapi, hahaha, jadi emosi sendiri.. hehehe *Mrsperfectwannabe* Maap yah sayang aku omelin pas mau bantuin.. hahaha, akhirnya gw gk kasih dia bantuin, dan gw kerjain semua sendiri.. ada yang di bantuin, kayak masuk2in ke plastik gitu.

Jadi, masalah undangan udah kelar, tinggal tunggu waktu dan di bagiin ke orang-orang yang kita undang deh. Vendor undangan gw kerjanya rapi, dan termasuk cepet.. gw suka banget deh sama hasilnya pokoknya.. Yuk lah gw kasih liat .. 



amplop selongsong
single board - cover depan
peta gedung
thank you card
Bagus kan, bagus kann ? awas gk bilang baguss...lololol

16 comments:

Unknown said... Reply comment

bagussss na undangannyaaa...^-^

pingiwed said... Reply comment

bagus!!! bneran bagus Na undangannya :D
demen liat isi dalemnya, full tapi ga keramean, sukaaaaa pokoknya

Unknown said... Reply comment

@Caths Aprillia : tq Cath..hehe

Unknown said... Reply comment

@dewi pingping : tq Dew.. hahahha.

rochan said... Reply comment

bagus na undangan nya.. :)
kalem & cakep. dalem nya full, tapi pas full nya..keliatan jg kalo design nya modern.. :D
design undangan gw lebih jadul na. hahaha

Unknown said... Reply comment

@rochan : tq sindiii.. mana liat donk.. hihi

Pitshu said... Reply comment

bagussss... enak klo udah beres jauh2 ari, jadi nyusun listnya memperkecil yang keliwat :D

Unknown said... Reply comment

Iyah ci.. hehehe

Fanny Ng said... Reply comment

Bagusss naaa.. Foto hasil jadinya juga donk. Ih suka bgt designnya.. Haha kasian iyus ngebantuin diomelin :p Enak yaa dah kelar tinggal dibagii hehe

Unknown said... Reply comment

@Fanny Ng : tq fanny.. iyah, abis gw jadi ribet sendiri kalo dibantuinn.. hahaha, nti aku foto aku masukin sini yah undangan nya..hhehe

https://puccamira86.blogspot.com said... Reply comment

Hahhahah gw jg lbh suka mengerjakan sendiri ...rasanya dibantu org bukan bantu malah menghambat *ciri single fighter*, tp kr waktu udh mefet akhirny bagi tugas...budi ngurusin souvenir, gw ngurusin undangan dari label smp siap dikirim ke tamu dan skrng saya kangen masa masa sibuk itu

Leony said... Reply comment

Tiana... just a suggestion.. mendingan undangannya tanggal dan tempat kamu buremin. It's still in the future kan plus kita ga tau siapa yg nanti bisa iseng alias niatan gak oke.

Unknown said... Reply comment

@mira kumala : hahahaha.. iyah bener ci Mir.. hahaha, jadi malah tambah rempongg..wkwkw

Unknown said... Reply comment

@Leony : Tq cici Suggest nya.. udah di delete tuh yang bagian alamat.. karna gk bisa ngeblurin..wkwkw

episapi said... Reply comment

aihhh.. cakepnya.. suka na, simple tapi elegan yaa.. :)

eniwei samaan banget. gua juga sukanya kerja sendiri. kayanya lebih percaya aja sama diri sendiri bakalan rapi dan teratur. haha. waktu itu jp cuma bagian masukin selipin denah ke undangan sama masukin undangan ke plastik. ahahaha..

Unknown said... Reply comment

@Evita Wijaya : makasih Mak, hahahah.. kasian para pria.. hahahah

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com