Tuesday 14 April 2015

Cerita Kawinan My Sister

Mari lanjuttt... Berhubung bulan kawinan adek gw sama kayak koko ipar karena mereka beda 2 minggu saja, jadi capek nya double dan gk bisa tidur nya double.. hahhaha. Yah, balik lagi gw gk bisa tidur donk, padahal gw udah sengaja minum obat batuk biar gw tidur, tapiiiiii gw gk bisa tidur jugaa.. kenapa ? HP bokap gw ampe jam 2 subuh masih krang kring krang kring... 

Gw emang gk bisa tidur kalo ada bunyi-bunyi dan lampu nyala, jd mesti sunyi senyap.. Makanya gw kalo tidur HP pasti di silent. *okeh pembahasan gk penting*. Pala gw keleyengan pagi nya, mata ngantuk, tapi mesti siap-siap.. 2 kali kawinan 2 kali nya gw gk tertidur, nanti pas kawinan gw apapun yang terjadi gw tidur sendiri.. hahahahah.

Prosesi yang di hotel agak telat, karena mama mertua adek gw dan nyokap belon selesai di make up di Bridal, karena telat datengnya.. haha, emang selalu ada aja yang telat.. hehehe. 

Setelah prosesi jemput-jemputan , ada prosesi langkahan juga.. Segala lah adek gw pake langkahan.. hahaha, lucunya pas WO nya nanya gw siapa nya gw jawab gw adek nya pengantin.. hahahahah, dan adek cowo gw yang bontot, berhubung badan nya gede gitu jadi disangka dia yang bakal dilengkahin.. buakakkaa, gw gk berhenti ketawa pas disini. Bonyok gw yang kasih tau yang dilengkahin gw, hahahhaa.

Pas acara pemberkatan, photographernya telat.. kan ada lagi yang telat.. hehehe, tapi emang sabtu jalanan macet sih. Pas janji nikah, groom nya nangis, udah muka putih, jadi kalo nangis mukanya semua kayak kepiting rebus.. hihi, adek gw nangis tp tidak seperti yang dibayangkan, nangis nya gitu doank, emang pas janji nikah cewe lebih bisa nahan emosi kali yah.. hehhe.
Pas ucapan terima kasih pun groom nya yang lebih sedih, adek gw juga sedih sih, tapi diluar ekspetasi kita-kita lah.. hahaha, emang selalu bikin sedih kalo pas bagian ucapan terima kasih ke orang tua, apalagi kalo kita pernah punya salah paham sama orang tua.

Pas acara resepsi, ada sedikit masalah di dekorasi, karena gk sesuai dengan yang diminta adek gw. Gw juga lupa nama dekor nya apa, itu menurut gw fatal banget kesalahan nya, cuma di dekor asal doank, pake kain, pokoknya gk sesuai ekspetasi adek gw. Duh, ada aja yah vendor yang seperti itu. 

Yah, pada akhirnya seluruh acara berjalan sesuai dengan kehendakNya, gk terjadi yang buruk-buruk banget, yang paling penting kan hidup setelah pernikahan.  Amen.. 

foto keluarga, tapi bokap ngelirik entah kemana.. hehe
si ganteng dan si cantik *dilarangprotes*


sah jadi suami dan istri.

three of us
ini prosesi langkahan, disuruh gunting pita gitu.. abaikan gaya gw yang gk jelas.. hehehe
my lovely Daddy..
ini ama keluarganya cami.. hihi

punya keluarga baru.. hehhe

Akhirnya bener-bener kelar postingan nya.. hehehe,. Tapi, masih banyak update an kawin sih yang belon di ceritain..heheh. 

Love, 

Tiana

13 comments:

Fanny Ng said... Reply comment

Cakep naaa.. dandanannya dan bajunya hehe.. Ayo2 diupdate lagi tentang persiapan kawinan sendiri hehe.. lancar2 yahh

rochan said... Reply comment

na, kayaknya kalo kita yg jalanin prosesi sungkem ke ortu, rasanya air mata ga bs ditahan lagi ya..gw yg dateng ke pemberkatan nya ribka waktu thn lalu, ngeliat momen sungkeman ke ortu jg merasa haru bgt..

walopun ada telat sedikit dr rundown & soal dekor yg ga sesuai perjanjian, secara keseluruhan acara lancar ya na.. :D

pingiwed said... Reply comment

mirip bgt na muka ade sama lo, kayak kembar :)

pas married, gue sama Jo malah sama2 mewek, hahahaha. belum ucap janji nikah, baru nyanyi pujian, uda nangis na *melowww bgt dah

Unknown said... Reply comment

@Fanny Ng : hehehehe.. tq fanny.. iyah gw update2 lagi .. hihi

Unknown said... Reply comment

@rochan : iyah.. hahahaha.. pasti mewek2 deressss... iyah pasti ada aja emang.. tapi happy ending akhirnya.. haha

Unknown said... Reply comment

@dewi pingping : hahahhha.. dua dua an mewek deh yah.. hihi, iyah adek kembar beda setahun.. hihi

Pitshu said... Reply comment

papanya masih muda banget yah :)

Pitshu said... Reply comment
This comment has been removed by a blog administrator.
Jurie Chan said... Reply comment

Na, foto yg pling bawah cakepp bgt km.. itu bwt pesta malem ap gmn? hihi..

Unknown said... Reply comment

@Pitshu : hahha.. seneng deh papa aku dibilang masih muda.. hihih.. makasih ci..

AiPy said... Reply comment

Sukak baju2 lo disini Na :)

Unknown said... Reply comment

@AiPy : tq Pypy.. hihi

Unknown said... Reply comment

Makasih Jurieee.. hehehe.. iyah it buat pesta malem.. jadinya pas yg caption photo three of us..

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com