Tuesday 14 April 2015

Cerita Kawinan Brother In Law.

Hallo.. hahaha. bad news nih, wordpress saya lupa password nya.. Jadi, balik ke sini lagi deh.. 
Padahal, biasa di komputer kantor begitu buka, bisa langsung otomatis masuk sendiri.. Kelemahan saya emang dalam hal ingatan.. hahaha. 

Okeh, jadi saya mau share sedikit tentang kawinan koko cami dan adik saya.. hahaha. Udah lewat 5 bulan yang lalu.. hahaha.

Sabtu, 1 November 2014

Berhubung semaleman saya gk bisa tidur, hahahaa. Abis berisik banget.. karena hotel nya deket sama diskotik gitu, jadi jedang - jedung nya kenceng banget kedengeran.. parahhhh. Saya gk bisa tidur sama sekali, akhirnya sekitar jam setengah 4 saya udah selesai mandi, dan jam 4 MUA nya udah dateng, padahal yang mau kawin aja baru rapi, baru siap-siap mau ke bridal buat make up... hahaha. 

Dan akhirnya dimulai deh proses memoles wajah, saya selesai duluan.. hahaha, abis itu ponakan-ponakan cami, baru deh cici nya cami ( karena jadi wali ) abis itu adiknya cami.. sambil nunggu koko nya cami yang belon balik dari bride kita photo-photo dulu deh. Dan gk lama koko nya cami dateng dan mulai prosesi pemakaian jas. Pas proses pemakaian jas, aku, cami, ponakan, dan adeknya malah turun makan, jadi pas kemarin hasilnya udah dapet, gk ada tuh foto keluarga bareng koko nya cami pas masih di kamar pengantin... hahahhaa, di protes kita.. 

Selesai di hotel, kita langsung jalan ke gereja koko nya cami. Pengantin nya belon dateng juga, jadi kita duduk-duduk dulu sambil ngobrol, dan gk lama di umumin kalo pengantin akan mulai masuk ke dalem gereja. Disitu cami udah mulai nangis, liat kokonya masuk ke dalem gereja sambil gandeng calon istrinya.. hihi, terharu dia. 

Pas janji nikah koko nya cami bikin kita semua terharu, kenapa ? karena dari cara ngomong, cara dia mendalami semua kata-kata yang dikeluarkan itu terlihat sungguh-sungguh dan pake nangis sesengukan gitu.. saya juga ikutan nangis,, hahaha. Pokoknya sedih banget deh.. hahaha. Dan waktu dia ucapin terima kasih ke cici dan cihu nya ( suami cici nya ) itu juga nangis sesengukan.. Mungkin tiba-tiba keinget bonyok kali yah, gk bisa hadir pas hari besar ini. Calon istrinya malah gk nangis sama sekali, dari mulai janji nikah sampe ucapan terima kasih, dia gk nangis sama sekali.. busettt.. hebattt.. dia tahan tuh semua air mata, hahahha. Kalo saya udah mewek gk tau kayak apa kali.. hahaha. 
Keseluruhan acara koko nya cami ini , saya lihat oke, tapi ada masalah pas di gereja. Karena nasi kotak yang mereka pesen buat konsumsi yang harusnya jam 10 udah sampe, tapi telat banget nyampenya, dan tamu-tamu udah pada pulang, di omelin deh tuh yang nganter nasi kotak , kayaknya owner nya langsung.. Duh, emang yah selalu aja ada yang terjadi.. akhirnya, banyak banget sisa makanan , sampe WO nya bingung mau di kemanain.. hahaha. Anyway, WO nya sama kayak WO saya loh Sparkling Organizer.. hehehe. Ci Siska ampe kelimpungan bagiin makanan.. hahhaha. ( emang kita dapet referensi pake Sparkling dari kokonya cami.. hehe ).
Pas acara resepsi malam semua lancar, yang saya tahu yah.. karna gk ada keluhan apa-apa. Dan review sedikit tentang kinerja Sparkling Organizer. Saya sama cami bilang mereka memuaskan sekali. Kenapa ? karna gk ada yang missed sama sekali, dari di hotel sampe resepsi malam mereka kerjain dengan baik. Acara semua berjalan dengan baik, dan Puji Tuhan sekarang cami udah mau nambah ponakan.. hahahha.

tetep yeh cami gw pake nya sendal jepit.. hahah


sama adek cami yang bontot.
cici , suami beserta ponakan cami yang unyu-unyu. hahaha,

cantik kan kami bertiga, apalagi si kecil. hahha

with my lovely one


Lunas juga nih utang cerita kawinan.. hahahah.

Love, 

Tiana



6 comments:

Unknown said... Reply comment

waduh.. kok bisa lupa na??
btw badan mu langsing banget sih na.. pake baju apa aja pasti gampang yah..gaun2nya terlihat cantikk semua krn emang body nya udah bagusss yah... hehehe..

nah review kondangan orang lain kan udah nih....giliran review kondangan sendiri coming soon yah na...bentar lagi kan...

ayo semangat yang bentar lagi nihhhh.xixixi.. :D

Unknown said... Reply comment

@Caths Aprillia :biasa cath, gw lupa password.. hahah, udah coba berkali-kali gk bisa juga.. hihi, tq Cath, anyway congrats yahhh.. iyah nti gw ceritain kondangan gw , bentar lg,, hahah

rochan said... Reply comment

Ius sm u udah mau nambah keponakan ya na..hehehe.

lunch box nya jd kelebihan gegara vendor makanan nya telat dateng ya.. >.<

dr pihak wo nya udah telp / follow up ke vendor nya lunch box na, supaya anter jam sekian?

pingiwed said... Reply comment

coba forgot password aja Na, biasanya tar dikirim ke email terus lo ganti password baru. gue juga suka lupa password, hehehehe terus gue catet dink note :)

setuju sama Cath, body lo langsing Na :D gampang kalo pake baju/gaun, cantikkkk!!

Unknown said... Reply comment

@rochan : udah sin, tapi emang yg nganter lunch box nya aja kali.. lebih bangett.. parah emangg..

Unknown said... Reply comment

@dewi pingping : udah dew, tapi gk bisa juga.. hahaha.. nti di coba lagi.. tq dewi.. hihi

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com