Friday 6 June 2014

Galau sama si Invitation.

Mari kita bahas tentang invitation.
                                                         contoh undangan yang pertama .
                                                         contoh undangan yang  kedua
Kawan-kawan yang ke dua bagus kan ? hahaha.. 
Tapi, kayaknya bakal nambah budget nih buat undangan.. jadi ngurangin budget buat souvenir... hahahha.. souvenir aja aku masih bingung.

Vendor aku bikin invitation soalnya kayaknya harganya lebih mahal dari tempat lain, nanti aku bahas di post selanjutnya yah. Tapi, berhubung udah deal di sini , jadi gak mungkin kan di cancel.. hiks hiks
Jadi, otomatis pasti akan ada penambahan harga, aku sih udah email contoh undangan yang ke dua itu.. Yang pertama itu kan double board, yang ke dua single board. Mudah-mudahan gk banyak-banyak amat deh nambahnya.. huhu.. 

Demikian kegalauan gk penting saya tentang invitation ini. hahaha.. 
Terima kasih sudah membaca... hehe

9 comments:

rochan said... Reply comment

tiana, yg model kedua kan dibuat ada selipan nya. itu buat nanti taroh apa? hehehe.
nanti daku punya undangan jg model nya mirip kaya yg kedua. ada selipan nya jg kaya kantong doraemon. hihihi.
model nya pun sama2 horizontal. makanya gw pasti blg yg model kedua lebih bagus *sekalian bela undangan sendiri*. wkwkwk.

Leony said... Reply comment

Boleh kasih masukan gak? Rasanya mendingan spend more on useful souvenir drpd undangan hehe. Soalnya berdasarkan pengalaman, kebanyakan undangan cm diliat sekilas lalu dibuang. Kalau souvenir bagus akan dipakai dan dikenang.

Unknown said... Reply comment

sis rochan, itu buat map kayaknya.. hehehe..
wah, ternyata kita punya kesamaan lagi.. *loh*.. wekekeke... tapi emang bagus sih sis. hehhee.. nti kalo udah final aku post lagi deh di sini.. okeh okeh.. km cetak undangan di mana sis ?

Unknown said... Reply comment

ci leony : boleh lah ci.. hahha.. iyah sih ci.. makanya ini sih belon di kasih tau penambahan nya berapa.. tapi kalo nambah cuma dikit sih gpp lah.. hehehe..
ci minta masukan donk buat souvenir.. *loh* hahhahaa..

episapi said... Reply comment

setuju sama ci leony. :) mendingan souvenir yang dibagusin dan ditambahin budgetnya. :) karena emang undangan itu cuma diliat dan ujung2nya bakalan terdampar di tong sampah. hehehe. :D

https://puccamira86.blogspot.com said... Reply comment

Sayang banget say klo buat undangan mahal2...karna gampang dilupakan dan memang bener katany ci leony mending spend more ke bagian yang lain kayak souvenir or ke makananny hehehhe
nb : ak kayakny kenal undangan yang pertama, rasany brideny namany julie dan dia pinter banget buat gown2 cakep hehehhee

rochan said... Reply comment

tiana, daku cetak undangan nya di red card. namanya kaga terkenal sm sekali, tp mudah2an hasilnya oke ya. hehehe. udah ada postingan nya di blog daku soal undangan sm vendor mana. :)

Unknown said... Reply comment

Hai ci mira.. iyah.. ini juga di press sesuai saran ci leony..wahahaa.. iyah betul itu contoh undangan designer itu.. hihi..

Unknown said... Reply comment

Pasti baguss lah.. yg penting kita bawelin trus chyn.. hahahaha.. coba nti ak baca2 yah..

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com