Monday 11 August 2014

Baju Pre Wed Catherine bridal

Hai.. kemarin Sabtu saya udah nyobain yoga di studio 360 ( cerita di post terpisah yah ) , setelah itu saya dan cami lanjut ke catherine buat milih baju Pre Wed.. hoho. 

Saya sampe Catherine sekitar pkl 12.30, sepi banget, gk rame kayak saya pertama kali dateng ke sana.. hhehee.. ada sih beberapa pasang yang baru nanya-nanya , ada yang mau ambil canvas photo, ada yang lagi milih album, ada yang lagi nyobain gaun dan accesories pas hari h, ada juga yang baru balik dari photo outdoor dan mau photo indoor. # jadi rame apa sepi yah #.. hahaha. 

Saya langsung di suruh ke lantai 2 buat milih gown, kebetulan saya dapet 2 gown putih dan 2 gown malem, ampun DJ yee.. pusing pala saya liat bajunya, bingung milih nya.. hahaha, karna saya bingung juga, akhirnya di bantu ma mba nya, nyobain 3 gown putih , 5 gown malam.. hahha. Mari deh saya kasih liat photonya.. 
ini gown pertama yang saya coba dan saya langsung suka. hoho ( karena bingung kali yah )- tampak depan

tampak belakang.

gown ke 2 yang saya ambil, kalo kata mama saya ini baju bikin kamu keliatan tambah kurus.. wahahah.. tampak depan

tampak belakang

ini gown buat outdoor, jujur aja asal milih karena saya udah bingungg banget.. hahaha

gown terakhir nih, entah kenapa saya suka bangettt sama yang ini.-tampak belakang-

tampak depan- baguss yah depan nya.
Gaun-gaun yang lain ada di hp cami, tapi saya cuma masukin yang saya mau pake aja yah di sini.. biar gk kebanyakan foto saya nantinya.. wahahaha. Gaun terakhir itu tadi nya gk ada di lantai 2 tapi adanya di lantai bawah depan receptionist, karena abis di pake buat foto prewed. Jadi, sebenernya saya udah fix di lantai 2, tapi pas saya ke bawah saya liat baju ini, tapi cuma bisa buat di indoor aja. Jadi saya nyobain dan cami juga bilang bagus, jadi saya tuker gown malem yang pertama kali ke gown yang ini. hahahha. 

Setelah itu, saya ketemu sama ko David buat bicarain make up pas prewed. Nah, ko David suruh saya cat rambut, saya pertama kekeuh gk mau di cat rambutnya.. hahaha.. karna saya emang gk suka sih yah.. Jadi dari dulu ampe sekarang ini rambut item doank.. wkkw.. ada sih sekali saya cat, tapi abis itu saya cat balik ke hitam, karena liat nya aneh aja.. wahahaha.. paling saya cuma suka pake henna untuk cat rambut dan warna nya juga paling hitam juga.. hahha, akhirnya setelah perdebatan panjang mau gk mau deh saya harus cat rambut. 

Tapi, intinya rambut saya ini kan pake henna, jadi gk bisa untuk langsung cat warna gitu, karena kalo kata orang salon henna itu kuat, jadi kalo udah pake henna rambutnya, gk bisa di cat warna.Saya udah tanya ke Irwan Team , May May salon di Emporium mereka juga gk berani jamin walaupun udah di bleaching rambutnya. hahahhaha. 
Dan terakhir yah di jelasin sama Mas Dadang ( dia ini asisten photographer ) tentang aturan photo prewedding di Catherine. 
Haduh gk berasa banget nih, tau-tau udah mau Pre Wed aja saya, padahal sepertinya baru kemarin saya dan cami ke Catherine buat deal. hehehe.#wish me luck yah kawan# hahah. 

Happy Monday.. 

 


8 comments:

rochan said... Reply comment

Itu mah sebenernya rame atuh, tp kalo buat kategori catherine sepi ya..hahaha.

walah, diminta buat cat rambut biar hair style nya lebih keliatan ya..takutnya warnanya masih belom keluar waktu pas km prewed. Emang sebaiknya dipastiin dl aja. Hehehe.

fall in love banget sm gown merah yg trakhir. Cakep banget loh. Ah, udah kurus, pake baju apapun ya tetep bagus. Hihihi.

Unknown said... Reply comment

cynthia : iyah buat ukuran catherine segitu mah sepi.. belon pada balik liburan kali yah.. hahah

iyah, biar bisa berkreasi ko david nya.. hahaha. Iya, Cyn gw juga jatoh cinta banget ma nih baju dari pertama kali liat.. langsung buru2 gw tanya bisa dipake prewed gk ke marketing gw.. hahahah

episapi said... Reply comment

Gak kerasa yahh udah bentar lagi. hahaha. :D

Gaun pengantin yang pertama emang lebih keliatan berisi buat badan kamuuu.. :D makanya jangan terlalu kurus2 yaah *ini sih iri* hahaha.. :D

gaun outdoornya suka kok bagus dikamu. eniwei itu sepatunya matching banget. dari dia atau sepatu kamu sendiri? gaun yang merah daku juga suka bangetttt.. :) katanya kalo foto outdoor lebih bagus yang warna2 terang. lebih keliatan bagus kalo di poto. Goodluck dear!

episapi said... Reply comment

Eniweiii.. ini mah masih terlalu sepi. aku pernah mau pake cath.. gak dilayanin donk.. karena semua marketingnya penuh. aku disuruh kelantai atas, dikasih tau bagian2 mana yang boleh dipake trus pake baju sendiri *ditemenin sama temen aku*. gak dikasih petticoat. pokoknya dari situ agak ilfil sama cath. padahal suka banget dengan hasil foto mereka. :D

Unknown said... Reply comment

ci epi : iyah nih ci bentar lg. deg deg ser.. ahay.. hihi. Itu sepatu bawa dari rumah.. hahaha.. emang udah niat bangett..wkwkkw.

Sayang nya ci gaun merah hanya boleh di pake buat photo indoor, tapi ya uda deh merem mata.. yang penting tuh baju ak pake juga.. wahahahaha.. gk mau rugi.. soalnya yang lain gaun malam nya itu biasa aja gk wah banget..

Duh, ampe segitunya yah.. iyah untuk uk cath it sepi, karena pertama kali ak dateng rame bangett.. bagusnya marketing nya kenalan temen nya cami.. hahah

Leony said... Reply comment

Langsing banget euy... hehe. Manteb deh. Eh iya kl outdoor... kenapa aku ngerasanya yg biru itu kayak anak sweet 17 ya hahaha. Mendingan pake baju sendiri gaya casual kayak lagi ngedate beneran. Hihihi... tp ya emang saya kan demennya yg simple2 banget sih. Hwhahaha...

Unknown said... Reply comment

Ci leony : haahaha.. Makasih ci.. Tapi kalo duduk belon rata ci... Haahaha..#gkpernahpuas#... Ak am cami males nyari baju nya... Haha.. Pengantin gk mw ribet.. Jd kita sepakat gk ada casual2an ci... Thanks sarannya yah cici senior...hoho

https://puccamira86.blogspot.com said... Reply comment

gownnya cakep2 yaa ....ndk rasa yaa udh bentar lagi mao prewed asikk kan hehhehee, semua gaunny cakep loh tiana tp memang gown ke 2 kamu keliatan kurus banget ehhehehe....klo ndk sreg cat rambut mending jgn say daripada nyesel dikemudian hari
ak yaa disuruh cat tp kekeh ndk mao cat hehehhe

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com