Friday 8 August 2014

Studio 360

Hello, pada bertanya-tanya gk apa itu studio 360 ? hahaha.. mari saya jelasin.. wkwkkw..

Jadi, studio 360 itu fitness centre di daerah PIK. Dia lebih concern ke yoga deh kalo saya lihat, Saya emang udah lama kepengen yoga, tapi yah itu banyak pertimbangan.. hahha.. pertimbangan nya abis pulang kerja udah keburu capek, jadi males, apalagi kalo pake pulang ke rumah dl.. alamat dah.. hoho.  Dan saya ini orang nya cepet bosen *jelekbangetnihsifat*.. hahhaa. 

Boleh cek di Studio 360 kalo mau liat gambarnya. Bagusnya cami saya bersedia nganterin juga ke sana.. haha, jadi ada motivasi lah.. wkwkkw.. Hari ini saya baru mw daftar sih, dan besok baru mulai ikut kelas pertama *doakan saya ya* , karena kalo kita udah lama gk olah raga akhir-akhirnya badan pasti pada sakit semua.. hahah.  Studio 360 juga ada loh yoga buat ibu hamil, kalo saya baca artikel sih katanya yoga bagus juga buat ibu hamil. Bener yah ?

Demi mendapatkan perut ramping saat prewed nanti.. hahaha.. 

Happy Friday and happy long weekend..



 

4 comments:

episapi said... Reply comment

Ihiyyyy! gua kira studio 360 itu kaya kamera 360 bisa bikin badan langsing tanpa olah raga *ngarep total* hehehehe..

selamat olahraga yaaaa

rochan said... Reply comment

tiana, nanti posting2 ya ttg kelas yoga nya kaya apa. wkwkwk.
btw, kita kayanya daerah 'maen' nya mirip2 nih. jgn2 ternyata tempat tinggal nya masih deket2 nih. hahaha.
massage nya di nano, kl gw refleksi di eriksen. terus u sering ke baywalk jg. skarang yoga nya di PIK. Gw jg sering ke PIK sm MK. hahaha

Unknown said... Reply comment

Ci epi : harapan semua wanita sepertinya ci.. mirip 360 nya doank ama camera 360.. hahaa

Cyntia : ak tinggal di jelambar kerja di pluit.. gmn gk sering ke daerah sana.. hahaha.. mank situ tinggal dmn ? Erikson belon pernah nyoba.. boss ak tuh laki bini sering ke sana .. emang enak ? Lain kali coba ah.. ak bolak balik ke nano doank.. abis udah ketemu sama tukang pijet yg enak.. hahah

rochan said... Reply comment

Hahaha, pantesan sering banget ya ke daerah sana..daku tinggal nya di daerah glodok, cami di muara karang. Makanya bolak balik ya maen daerah situ2 jg. Wkwkwk. Boleh ni kapan2 kopdaran. :)
Enak kl emang ketemu terapis yg udah cocok ya. Kl emang kaga cocok si kaga enak. Hahaha. Soalnya soal pijet memijet kan cocok2an. :)

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com