Tuesday 26 August 2014

Update Wedding - Catering by Christ Iwan & Jakarta Wedding Festival Part 2

Catering by Christ Iwan 

Untuk catering kita pilih pake Christ Iwan, sebenernya awalnya gk sih.. hhaha, karena MAHAL.. wakaka. Tadi nya kita mau pake Chez Ingrid, cuma pas pameran pertama kali itu,pas Desember 2013 kita sempet minta price list di Chez Ingrid dan mau test food tapi ternyata udah tinggal dikit makan nya dan ramee banget, jadi kita cari Christ Iwan, dan emang Christ Iwan walaupun rame tapi makanannya ada terus.. hahaha. 

Pas kita lewat di Christ Iwan, marketing nya Mba Eny manggil kita, ayuk sini duduk dan test food dulu.. hahaha.. Ya udah jadi saya test food sekalian ambilin cami, cami bagian nanya-nanya. Wahahah.Yang saya cobain waktu itu lontong cap go meh, emang top markotop lontong nya dia, enak bangett.. heheh, cami yg gk gitu doyan santen aja, juga setuju kalo lontong dia itu enak, lontong nya keras gk lembek juga gk dan rasanya pas. Akhirnya, setelah test food dan ngobrol nanya ini itu sama Mba Eny, kita kasih booking Fee buat iket tanggal , tapi pondokan belum bisa ngiket harga karena kita masih sekitar 2 taun nan.. hehehe.

Yang kita dapet pas deal di Christ Iwan itu : 
1. 300 porsi es doger 
2. 1 ekor kambing guling
3. 50 porsi buffet keluarga 
4. 500 porsi puding
5. 500 porsi buah potong
6. 500 porsi snack
7. ice carving 

Jakarta Wedding Festival Part 2.

Part 1

Minggu, 24 Agustus 2014  

Minggu saya dan cami pergi lagi ke JCC, busettt dah rame nya bukan main, banyak acara pas Minggu itu di JCC, numplek blek jadi satu. 

Begitu sampe di JCC kita langsung ke Christ Iwan, hahaha.. takut gk kebagian lagi, soalnya kita sampe sekitar jam 18.30 pm, yang nanya-nanya gk gitu rame, tapi yg antree test food ya ampun ampe panjang bangett, udah berasa kondangan dah.. hahahaa, tapi emang bener kita gk kebagian lagi, bukan karena makanan abis, tapi gegara saya males antri karena panjang banget antrian nya.. hahaha. 

Karena Mba Eny lagi ada capeng yang nanya-nanya , kita di pegang sama temen nya Mba Eny, dan dia kasih tau kalo harga pondokan nya udah mengikat.. Horayyyy.. akhirnya,,hahah.. dan kita sekalian minta pinjemin gelas untuk wedding toast.. hahahah, karena waktu pameran kemarin kita kan gk tau mesti minta apa gitu yah, untung Mba Eny bilang bisa di pinjemin. hehhee. 

Selesai dari Christ Iwan, sambil nunggu pengumuman pemenang kupon undian ( berharap dapet mobil..haha ) saya test food di Chez Ingrid bareng koko nya cami, karena mereka pake Chez Ingrid, saya lupa saya nyobain apa aja.. hahaha. Karena lagi-lagi rame dan saya cuma asal ambil.. hahhaa. Dan selesai test food saya dan cami muter-muter sambil nukerin voucher free ice cream,. hahaha.. dan liat-liat paket honeymoon , hahaha. Tapi, kita murni cuma numpang duduk doank, karena pegel, jadi gk bener-bener nanya buat paket honeymoon nya.. hahaha, 

Jadi persiapan wedding saya sudah cukup lumayan.. hahaha, tinggal fixed in warna tema, souvenir, dan final in gown hari H.. jadi ditunggu cerita Pameran wedding selanjutnya.. hahahha.

10 comments:

rochan said... Reply comment

Seruuuuu bs test food. Diinget2 mana yg enak ya tiana. :)
gw cm bs test food 1x doang. Nasib dah.

Chez ingrid rasanya enaaak. Cowo gw doyan banget waktu kondangan, eh ketemu catering nya dr chez ingrid. Biasa makan prasmanan yg dr tengah ga pernah abis. Itu pertama x nya dia makan sampe abis. Hahaha.

duh, jd ngiler makan lontong nih gara2 deskripsi lontong cap go meh nya christ iwan. Hahaha. Christ iwan jg enak rasanya.. :)

https://puccamira86.blogspot.com said... Reply comment

btw...tiana loe married kapan yaa? persiapanny udh mateng bgt loh hahahhaha, sainganny chez ingrid yaa chris iwan dan hargany beda tipis, dulu ak hampir mao pake chez ingrid tp dia ada minimal orderny 300pxs makanya ndk jadi kr rencana awal kan cm mao di gereja aja...semangat yaa lancar terus persiapannya

Unknown said... Reply comment

hahaha.. ayuk ke pameran, bulan depan juga ada pameran tgl 05-07 sept di PRJ, hahhaa.. lumayan kan. hahha

Unknown said... Reply comment

@mira kumala: aku mei 2015 ci, hahaha.. tq yah cici.. cici juga bentar lagi yah.. lebih semangat lagi, kan abis itu lulus.. hahaha

episapi said... Reply comment

mantepp deh.. dari jauh2 hari udah kelar dikit demi dikit.. \(^^)/

Unknown said... Reply comment

@Evita Wijaya: iyah nih, tinggal 8 bulan lagi untuk siap-siapin semuanya.. aghhh gk berasa.. hahahha

Melissa Octoviani said... Reply comment

gua juga pake christ iwan, dan order lontongnya sengaja dibanyakin, soalnya menu andalannya dia kan emang lontong yg emang enak banget hahahaha...

dan porsinya dia banyak banget loh... makanan gua sisa semua... ampe pondokan2nya juga sisa hahahaha...

Unknown said... Reply comment

@Melissa Octoviani : iyah mel aku udah liat review vendor km, hihi.. anyway waktu itu kamu berapa undangan ?

Unknown said... Reply comment

Halooo salam kenal sebelumnya...
Mau tanya waktu itu pesan cateringnya berapa pax untuk berapa undangan?
Lalu rasa makanannya gimana saat resepsi, apakah sama kayak waktu test food? heheheh
kalo kambing guling itu bonus ya? thanks ya sebelumnya....

Unknown said... Reply comment

@Leny Layka : hallo.. salam kenal.. aku pesen pondokan :
1. 300 porsi lontong cap gomeh
2. 250 porsi nasi hijau
3. 200 porsi sate ayam
4. 200 porsi d'crepes
5. 500 porsi sop asparagus ( ini diambil dari buffet )
6. 500 porsi puding
7. 500 porsi snack
8. 500 porsi buah potong
9. 300 porsi es doger

Klo kambing guling gratis dari christ iwan..

dan untuk buffet aku pesen 800 pax, aku 500 undangan..

untuk rasa lebih enak pas hari H, daripada pas test food.. hehehe.

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com