Friday 15 August 2014

Update Wedding - Wedding Shoes & Perintilan ( Properti) Pre Wedding.

Cerita tentang saya nya di skip dulu yah.. hahhaa. Kita cerita wedding dulu.. hoho. 

Wedding Shoes

Sekitar bulan kemarin, saya sama cami lagi mau bersihin karang gigi di happy dental baywalk, jadi setelah itu kita sekalian jalan-jalan, dan gak sengaja ngeliat toko Pedro ( mall ini paling deket tapi paling jarang kita datengin.. hahaha ). Sebenernya sih cami yang mau liat-liat sepatu buat hari H nanti, karena saya kan emang rencana mau buat sepatu wedding sesuai dengan yang saya mau di Rina thang shoes hahaha. 
Tapi, emang dasar nih mata yah, gk bisa liat yang bagus dikit. #timpuksendal#.  Saya ragu-ragu donk antara beli apa gk nih sepatu, abis saya takut sakit ama pegel pas di pake, soalnya kalo review yang  saya baca tentang Rina thang, sepatu dia gk bikin kaki sakit walaupun lama-lama.. hoho.

Tapi, cami tau saya, dia tau sebenernya saya pengen tapi ragu-ragu.. hahaha. Jadi sama dia di kompor-komporin dah.. wahahaha. Yah, finally deh akhirnya saya beli tuh sepatu, kalo dia bilang kan pas tuh warnanya sama tema merit kita, hahaha. Harga sepatunya lebih murah dari kalo saya bikin di rina thang sih, sepatu ini Rp 999.000 ( bukan 1 juta yah .. hahah ), kalo bikin di rina thang sekitar Rp 1.800.000. beda jauh kan yah 2x lipet... huhu. Mari deh saya kasih liat penampakan nya.

ini loh sepatu nya.. hahaha
bagus gk ? hahaha..
nah kalo ini sepatu yang sebelum nya saya pengen buat di rina thang.
Mungkin bukan jodoh saya sama sepatu putih itu.. hahhaa. Tapi, saya juga suka sih sama sepatu gold yang beli di Pedro, kesan nya Wah banget, walaupun nanti gk keliatan pas dipake.. hahhaa. 

Perintilan (Properti) Pre-Wedding.

Tinggal H-18 lagi saya merasakan yang namanya Photo Pre Wedding, kalo kemarin-kemarin saya cuma baca dari kalian-kalian hai para senior.. hahha, bentar lagi saya punya cerita sendiri donk gimana proses photo prewed saya berlangsung.. wakakka #sombongdikit# Cynthia kami menunggu giliran kamu.. hahaha. 

Jadi, kemarin pas di Catherine , asisten photographer nya si mas Dadang ini bilang kalo properti photo indoor mereka siapain ( yah paling yang standard gitu, tapi ya udah lah yah.. haha ) yang photo outdoor kalo kita mau siapin sendiri juga gpp, yah berhubung saya excited banget menyambut photo prewed saya, jadi yah saya siapin aja, toh lagian masih 2 minggu lagi, masih keburu. hahhaa. 

Saya sih cuma siapin yang gampang-gampang aja kayak rose petal, papan kapur dan kapurnya, balon foil dan pompanya serta benang nya untuk diiketin ke balon biar bisa dipegang gitu, sama flower crown, sama beli softlens tambahan.. hahahah.. 
rose petal, saya beli di biebiesouvenir.web.id , itu saya pilih passion red 5 pack, lavender purple 5 pack, pure white 5 pack. harganya 20.000/pack

papan kapur beli di papankapur.com uk.30x40 @ 40.000/pcs, plus dapet kapurnya dikit ternyata. kapur yang difoto itu saya beli sendiri di asemka seharga Rp 5.000 se kotak gitu.

flower crown, saya beli di abbyaksesoriswedding.com yang biru harganya Rp 32.000, yang campur bunga Rp 55.000

pompanya beli di asemka 20.000/pcs, tali nya Rp 1.000/pcs, balon foil yang warna emas beli di ggpartystore.com harganya Rp 15.000/pcs, balon foil yang biru itu tulisan nya ada tulisan "I Do" harganya Rp 100.000 ( ini balon lumayan gede makanya rada mahal.. hahah ), kalo yang merah itu ada tulisan "Will U Marry Me" harganya Rp 25.000.


Yah, kira-kira itu lah yg saya sudah siapkan, paling tinggal bawa payung, kipas, tiker.. hahaha.. sesuai sama apa yang saya baca di Cynthia.. hahhha.. Tq yah Cynthia.. sayang deh sama km.. wakakakaa.. #kecupbasah#. Dan sedikit saya kasih info tentang aturan make up di Catherine.
aturan make up catherine bridal
Happy Friday and happy holiday..

10 comments:

episapi said... Reply comment

Hihihii.. gua jaman foto prewed..cuma bawa diri.. hahahhaa.. antara seneng tapi kok iri sih ngeliat persiapan kalian yang super maksimal. hahaha..

yang cakep yaaaaa.. *tapi tenang di catherine pasti jadinya cakep kok* hahaha.. :D

Unknown said... Reply comment

ci epi : yah begini lah gw ci. terlalu prepare kadang-kdang.. hahah. tq cici..

rochan said... Reply comment

rina thang emang mahal ya tiana. untung jadinya beli di Pedro, jadi bs irit 800 rb. wkwkwk.
tapi emang model nya mirip kok, cm yg di Pedro kan lebih simple, kesan nya elegan. hahaha.

semua balon nya beli di GG Party Store ya? Dulu gw jg beli balon foil nya disana. wkwkwk.

Yup, tungguin postingan daku ttg prewed preparation jg ya *udah ada di draft, tinggal di publish*. wkwkwk.

suksessss buat prewed nya ya na..nanti diposting lg buat cerita prewed nya. :)

Unknown said... Reply comment

Cynthia : iyah, tapi gw juga ada bikin sih yang murah di rina thang, abis penasaran gw.. hahahha.. Iah, gw beli di GG party store semua, biar gk ribet, kan skalian kirim.. hehhe.

Sip, gw tungguin, iyah nanti gw cerita gimana tuh proses pre wedding gw.. hahhaha.. di tunggu yah.

https://puccamira86.blogspot.com said... Reply comment

wahhh itu sepatu yang ak naksir waktu liat di pedro sayang ndk ada sizenya *nangis dipojokan* baguss kok tin...ndk perlu mahal kan? yg penting nyaman,
iyaa bener kata epoy rada iri liat persiapan akbar kalian waktu prewed, gw loh cuma bawa diri sendiri hahahhaha semua tinggal beres, apa karna gw cuma indoor yaa...good luck yaa tiana semoga lancar fotonya ntik di share yaa

Unknown said... Reply comment

Yah sayang yah ci.. hahaha.. kalo gk kita bisa kembaran deh wedding shoes nya.. hihi.. size ak juga turun 1 lebih kecil, biasa 37 di pedro jd 36.. hihi..

Haha, akbar .. udah kayak 17 an aja ci.. hihi.. tapi ak emang heboh ci kalo urusan siap menyiapkan . Hihi. Tq yah ci, sipp nti ak share pas prewed nya.. hihi

Jurie Chan said... Reply comment

Wedding shoesnya elegan kok, baguss ^^
udah mau H-1 bln aja gw blm dpt wedding shoes, rencana mao belii aja.. wkwkwk.. tipe mepet.com

gw sama kyk ci epi,, bawa diri sama propertii seadanya.. huhuhu... antara seneng dan irii juga, bener bangett...

Gw orgnya ga pengen repott sih,, tp klo liatt yg baguss n well preparedd tuhh gmn gt rasana.. gemes sm diri sndiri.. hahaha

Unknown said... Reply comment

Jurie : hahaha.. makasih yah.
kalo udah mepet sih emang mending beli sih, kalo mw bikin kayaknya udah gk keburu.. pasti udah banyak orderan deh.. di Amante juga lumayan bagus Jur sepatunya..

Unknown said... Reply comment

ci,,papan tulisnya jadinya ukuran 30x40 cm atau 20x30 yah??klo aq cek di situsnya papankapur.com 30x40 cm harganya 40 rb..apa udah naik yah??30x40 paling comfort yah?berat ga ci?hehehe

Unknown said... Reply comment

@Caths Aprillia: hahaha.. aku yang salah say emang harganya 40.000 wakakaka.. makasih yah udah di koreksi. kemarin sih pegang2 gk terlalu berat sih say..

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com