Monday 11 August 2014

Yoga di 360

Sesuai janji saya  dan request an Cynthia untuk cerita tentang Studio 360. 

Jadi, Jumat kemarin itu saya daftar di Studio 360, yang belum tau ceritanya bisa liat di sini . Dan Sabtunya saya langsung first trial donk, hahaha. Jadi, sekitar jam 08.30 AM saya udah sampe di 360, karna kelas mulai jam 09.00, masih sepi juga. hahaha. Jadi, saya duduk di lounge nya sambil check in via Path. wahaha.. #teteup#.

Jam 08.55 udah mulai pada dateng tuh, kayak nya orang lama semua, karena mereka udah pada saling nyapa dan kenal. Saya ? yah diem aja sambil tetep main hp dan denger mereka ngobrol.. wkwkkwkw. Sekitar jam 09 lewat pelatih nya manggil "Airfit Yoga", jadi kita yang di bawah pada naik ke lantai 2. 
Ruangan nya gk terlalu besar, kecil lah.. Sepertinya satu kelas cuma bisa sekitar 10 orang, kemarin saya di kelas sih cuma 9 org. 

Jadi Airfit yoga itu yoga yang gelantungan gitu deh. hahaha.. Atau biasa di sebut "Up Flying Yoga", gambarnya aku ambil dari FB nya studio 360.
Airfit Yoga
Nah, bisa di bayangin donk gimana rasanya pertama kali ikut ginian ? hahahha.. Besok nya badan saya langsung sakit luar biasa, wahahha.. Gerakin dikit langsung sakit.. hoho, Instruksturnya baik , mau bantuin yang baru dan senyum terus. Jadi, gk bosen. Kelasnya cuma sekitar 1 jam doank tapi berasa banget.. hahaha. 

Gimana Cynthia ? Anda bersedia mendaftar juga ? hahahha. Kira-kira itu yang bisa saya ceritakan seputar Studio 360, masih banyak kelas nya, tapi saya gk bisa ikut semua, karna ada yang pagi juga.. Kalo pagi kan saya kerja, jadi saya cuma ambil Rabu malem dan Sabtu pagi.. hehe.

2 comments:

rochan said... Reply comment

Walah, pasti badan nya masih blm terbiasa ya. Makanya digerakin dikit langsung sakit2. Hehehe.

ga berani dah ikutan dulu..nanti kl emang beneran udah terbukti bs ngurusin badan, baru dipikirin lg. Wkwkwk.

Unknown said... Reply comment

cyntia : yoiiii.. wahahaha.. bisa cyn ngurusin badan, temen gw ikut udah lumayan kurus juga kok.. ayolah cyn.. *kompor*

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com