Wednesday 8 October 2014

Mengenang Kembali.

Maksudnya mengenang kembali ama calon MaMer alias Mama Mertua.hehhee. 

Gara-gara cami ngirimin video ini. Pas nonton mukanya mirip sama calon Mamer.. hehhee. Duh, jadi kangen. hehehe. 

Flashback dikit, Mamer itu pinter masak, masakan yang gw doyan dari Mamer itu ayam goreng, aduh rasanya itu enakk bangett. Yang belon pernah gw cobain sih lontong cap gomeh, kalo kata cami lontong cap gomeh nya maknyuss.. hahaha. Dulu lontong cap gomeh Mamer ini juga suka ada di kawinan2 gitu,hhaha.. gk sempet nyobain gw, walaupun gw gk terlalu doyan, tapi sukses bikin gw penasaran..hoho

Mamer itu kalo ngomong ceplas ceplos, lucu deh kalo denger Mamer ngomong.. hahaha, betawi banget.. Jadi Mamer itu kalo jalan agak susah, karena gemuk, jadi kan suka di tuntun, gw inget tuh pas lagi di rumah cici nya cami, gw ledekin Mamer pake sepatu roda aja tante.. hahahah, dan di jawabin "mantu kurang ajar" sambil ketawa-ketawa. Iyah, gw suka ngeledekin Mamer.. hahaha.. emang gk sopan nih mantu.. hahah

Cami gw itu sayang banget ma Mama nya, gw merasa pas di rumah duka, cami kehilangan banget. Walaupun dia bisa ketawa-ketawa, tapi gw tau dia bener-bener kehilangan, karena gw tau gimana sayang nya dia sama Mama nya. Cami pengen bawa Mama nya naik pesawat , karena Mamer belum pernah naik pesawat , dan itu udah terwujud, waktu kita pergi rame-rame 2 keluarga ke Bali (keluarga gw dan keluarga cami), walaupun Mamer susah jalan tapi gw liat beliau have fun banget. 

Pas Desember 2012, kita dapet berkat untuk beli mobil, dan kita udah ngebayangin akan ajak Mama untuk jalan-jalan, tapi sebelum mobil dateng ternyata Tuhan berkehendak lain, 5 hari sebelum mobil dateng Mamer masuk RS dan di rawat, dan satu hari setelah mobil dateng Mamer dipanggil Tuhan, dengan keadaan gk ada anak-anak nya dirumah. Yah, Mamer emang bukan orang yang  suka nyusahin orang. 

Dan disini gw merasa kedekatan antara cami dan Mamer, biasanya kalo orang mau meninggal kan ada feeling yah. Jadi, ceritanya itu hari Minggu, paginya cami ngomong ke Mamer kalo dia mau gereja dulu, dan Mamer bilang "Iyah, nanti jemput Mama yah naik mobil itu". Pulang gereja, gw ajak cami nonton bareng adek gw sama cowonya, akhirnya kita ke Plaza Senayan nonton hobbit, pertengahan nonton Mamer telepon ke HP nya cami minta cami pulang, tapi cami mati-matian untuk gk mau pulang. ( emang udah jalan nya yah, Mamer gk mau nyusahin ), padahal kita udah lewatin gang rumah cami loh pas jalan pulang, tapi dia gk mau berhenti. Gw tau pasti ada pihak-pihak yang menyalahkan dengan tidak ada nya anak-anak ketika Mamer dipanggil Tuhan, tapi bagaimanapun ini udah kehendak Tuhan. 

Gw juga merasa kehilangan banget, dan gw tau yang paling cami pengen itu, Mama nya dampingin dia pas merit. Tapi, yah itu semua hanya keinginan, Tuhan tau yang terbaik. Sekarang setiap gw lagi liat-liat foto Mamer pas di Rumah Duka, pas tutup peti, gw pasti nangis. 

Hai Tante, 

Udah 2 taun berlalu, Tiana kangen deh ayam goreng tante, hahhha. Tante taun depan kita berdua mau merit,walaupun nanti badan tante gk ada pas acara merit kita, tapi kita percaya Tante selalu hidup di hati kita berdua. 

Walaupun Tiana belum bisa manggil Mama waktu tante masih ada, tapi Tiana tetep seneng kok bisa manggil Mama walau tante gk ada.. hahaha. Kapan nih kita ke bali lagi tan ? Iga Babi menanti.. hahaha.

Sekarang Tiana kalo mau makan ayam goreng, Cici yang bikinin, hahaha.. Walaupun rasa nya beda, tapi tetep enak.. hahaha. Tiana akan berusaha ngurusin anak tante sebaik mungkin yah tan, doain kita berdua yah tan, bisa bangun keluarga yang dikehendaki Tuhan. 

I Miss You Oma Tjui 

( gw suka manggil Mamer dengan sebutan Oma Tjui, ikutin cucu nya .. hahaha )

ini Mamer, ini terakhir kalinya Mamer pergi bareng kita,ke Cirebon, she looks happy.

waktu di CP abis sincia an.

ini waktu liburan di Bali rame-rame

 Happy Wednesday.

10 comments:

rochan said... Reply comment

Gaul banget ya mamer mu na.
bs diajak becanda waktu dia masih ada..hehehe.
seru banget na kalo mis mamer mu masih ada sampe skarang, bs makan ayam goreng buatan dia. :)

gw sm camer sih ga pernah becanda. Kalo ngomong ya serius terus. Hahaha.

Yup, percaya aja kalo mamer mu pasti hadir waktu acara wedding day kalian.
semoga semuanya lancar sampai hh ya na. :)

Unknown said... Reply comment

@rochan: hahah.. iyah cyn, gaul Mamer gw.. wkwkkw, Tq yah Cyn, u juga biar lancar jaya persiapan nya..

AiPy said... Reply comment

Seru bgt sih Na bisa sedeket itu sama mamer waktu masih ada :D Btw, u look different difoto2 diatas..hihi :D

Unknown said... Reply comment

@AiPy: haha.. iyah Py, gw juga happy bisa deket ama mamer, itu jaman ak masih ndud, dan labil.. eaaa.. hahaha..

Unknown said... Reply comment

camamer mu gaulll ci,,hahaha,,pasti jika Tuhan ksh waktu lama di dunia, akan banyak moment seru yang bisa kalian abadikan yah,,,banyak resep yang bsia diturunkan dari dia ci,,,,sayang Tuhan jauh lebih sayang sama dia, jadi dipanggil pulang kerumahNya lebih awal...

semangat ya ci,,pasti dia duduk manis ditengah2 kalian dipelaminan nanti sambil ngerangkul kalian berduaa,,,#sweet,,hehe

Fanny Ng said... Reply comment

Tianaaa.. Smangat yahh buat persiapannya smua.. And she will look after u all from above :)

Jurie Chan said... Reply comment

wah kangennya sama ayam goreng, bukan mamerr ^^v peace na, semoga mamer bahagia yah disana, apa lg tau kalian udah mw meritt.. ko owe juga.. hehe..

Unknown said... Reply comment

@Fanny Ng : Tq Fan.. #hug#

Unknown said... Reply comment

@Caths Aprillia : Tq cath, #hug#

Unknown said... Reply comment

@Jurie Chan: hahhaa.. ada yang bisa bikini kok Jur, anaknya Mamer yang pertama cici nya Ius.. hahahah.. tq Jur.. #hug#

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com