Tuesday 26 August 2014

Update Wedding - Pameran Jakarta Wedding Festival Part 1

Hello jumpa lagi dengan saya disini *eaaaa*.. hahaha. 
Akhirnya, setelah terakhir taun kemarin ikut pameran wedding di JCC, baru kemarin saya ikut pameran wedding lagi. hahaha. Saya pernah sekali doank ikut pameran wedding di PRJ, tapi karena terlalu banyak dan tempatnya panas banget saya lebih tertarik dateng ke pameran di JCC. hahaha.. Hawanya lebih enak.. wkwkwk. 
Seperti biasa tiket masuk nya pasti di jual di disdus.com, dengan harga 20.000 untuk tiket masuk 3 hari dan 2 orang serta dapet majalah weddingku terbaru.. yippie. Pas terakhir saya cek mau beli lagi buat temen.. udah SOLD OUT , dia hanya sediaiin kurang lebih 2.000 an voucher di disdus. Untung saya beli pas pertama kali keluar, hihi. 
Jumat, 22 Agustus 2014
Pulang kerja saya ke kantor cami ( kantor saya di Muara Karang, kantor cami di Ruko Pluit Village.. hahaa,deket banget yah),abis itu kita langsung jalan ke JCC, gk macet banget, padat merayap sih. Pas mau pintu keluar tol senayan udah mulai padat merayap, pas pintu masuk JCC suka rame, karena ada pameran property juga. 

Booth pertama yang kita kunjungin booth nya Catherine, karena emang udah janjian ama ci Arlyn (marketing) nya kalo mw nyobain gaun hari h, begitu sampe ternyata ci Arlyn nya lagi ada customer yang nanya-nanya, jadi kita di temenin sama ko David MUA nya deh ke lantai 2 tempat nyobain gown, busetttt dah rame bener yg nyobain. hahaha. 

Waktu saya baru dateng , saya liat lagi ada bride yg nyobain gown juga, gown nya bagus banget pas saya pertama kali liat, saya udah bilang dalam ati "Itu gown cakepp bangettt" haha. Makanya pas nyampe saya langsung bilang ama Mba nya kalo orang itu udah selesai saya mau cobain gown yg itu, walaupun saya antrean ke 3. hahaha. 
Sambil nunggu, saya liat-liat gown yang lain , yg harga 25 juta sama 55 juta. busettt yahh.. hahhaa, harganya gk nahan, tapi malah menurut saya gown yang makin mahal, malah terkesan biasa aja di mata saya *ini buat saya loh yah* hahhaa.  Akhirnya giliran saya tiba buat nyobain, Kesan pertama ? KERENNNN BANGETTTT !!! bener deh kalian pasti percaya kalo pas ada disitu, hahhaha. Sayang kalo di Catherine kalo gown belum pasti gk boleh foto dulu. hehehe. 

Saya gk berani langsung ambil keputusan kalo itu gown hari H saya, takut ada yang lebih keren bingitsss lagi.. hihi. Saya punya kesempatan tag 1 gown lagi, jadi final nanti deh pas pameran di JCC lagi tgl 28-30 November 2014 (sekalian info in para capeng lain nya kalo ada pameran lagi.. hahaha ) saya bener-bener final in gown nya, gk ragu-ragu lagi.. hahha. Selesai nyoba gown saya sekalian bayar DP yang ke 2 sebelum Pre Wedding.
Booth kedua Yongki ArtRoom, nah saya sempet bingung nih pas mau ke mari. Karena mereka ngubah design booth mereka, hahahha. Pas saya lagi jalan celingak-celinguk sendiri ( karena cami kebelet mau ke toilet ) adik nya ko Yongki manggil-manggil.. hahaha, untung aja Rosna nya manggil, kalo gk bingung nyarinya. hahaha.. Akhirnya sambil nunggu cami balik dari toilet, saya ngobrol-ngobrol sama ko Yongki nya tentang konsep Film Pre Wedding saya dan cami.  Ko Yongki ini orang nya suka ngelucu juga, jadi ngobrol nya asyik.. hehehe. Sambil becanda-becanda.. Tentang konsep nanti yah baru di ceritaiin lagi, masih rahasia.. *halah*. hahaha.

Booth ketiga yaitu Evlin Decoration, seperti pameran sebelum sebelum nya booth nya evlin selalu ramai.. hahaha. Dan emang bener gk enak ngomong ma ci Evlin kalo pas di pameran, karena kondisi rame, semua mau nya ngomong ma ci Evlin, dan ci Evlin nya udah keburu bad mood karena capek, hhahhaha.. Kita mau nambah decor photobooth di sini, dan berita buruknya warna decor saya di tolak donk mentah-mentah ama ci Evlin.. huhu.. tegaaa.. alesan nya sih karena bakal jadi gelap , wedding theme ini yang pernah aku bahas di post sebelumnya.  Jadi, kita rencana White and Tiffany Blue atau Hijau Mint dan satu lagi peach / coral.. duhh galauuuuuuuuuuuuuuuu.. hoho.Karena kelamaan ngobrol ma ci Evlin kita gk jadi ke Christ Iwan deh. hehhe, dan lagi Christ Iwan juga udah tutup stand nya ( makanan nya udah pada abiss.. ) hahaha. 

Akhirnya selesai dari Evlin Decoration sekitar jam 20.45 pm, jadi kita cuma tuker kupon undian aja.. hahha. Berharap dapat mobil. Wahahhaa. Yah,sekian report saya selama di JWF 2014 ini.. hahahah.. Saya cape bangett ,hahhaa.. kaki ngilu karena kedinginan, perut lapar mau test food semua udah tutup.. hahaha. 


sumber : pinterest, warna ini bagus gk ?
Cerita di lanjutkan di Part 2

5 comments:

https://puccamira86.blogspot.com said... Reply comment

wahhh asik yaa ke pameran wedding, gw loh masih pengen ke sana tp buat apa yaa? apa coba2 makanan yaa? hahhahaha cakeppp say kombinasi warnanya, duhh jadi pengen tema hahahah

Ribka said... Reply comment

Tiana, wrna turqo sama pink itu lg in bgt lho..hahaha....gw juga pake tema warna itu, buat dekornya sih belom ada bayangan, tapi pas liat di undangan baguss jadinya..hehehe

Unknown said... Reply comment

mira : hahhaa.. iyah ke pameran test food aja hahaha.. lumayan kan makan kenyang.. wkwkwk.

ribka : iyah rib, akhirnya gelang corsage yang ak buat di km, mau ak akalin buat hiasan aja.. hahaha. Jadi after km wedding sepertinya aku mau pesen lg.. hihi.

boleh liat contoh undangan kamu gk rib ? hihi, kirim via bbm aja yah.. tq Ribkaa

rochan said... Reply comment

Serunya ke pameran wedding kemaren. Gw kaga kesana gara2 udh keburu abis buat beli voucher nya di disdus, males kalo kena harga normal. Wkwkwk.
catet buat tgl selanjutnya pameran ah, soalnya mau cari paket honeymoon. Wkwkwk.

wah, jd penasaran tiana sm gown nya. Hihihi. Gown di catherine emang cakep2 kok. Apalagi bs nge tag gown lebih dr 1x. Hehehe.

mudah2an ga galau lg kalo soal tema warna ya..cakep kok kombinasi warna nya. Tp mungkin tambahin 1 warna lagi biar ga pucet tiana *sotoy*. Hehehe

Unknown said... Reply comment

@rochan: hahaha.. sabar yah Cyn, nanti november di fixed in gown nya, hihi.. iyah emang di tambahin warna putih kok nanti.. gk cuma 2 warna,, Tq Cyn

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com